Lima dari Enam Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Tuban Ternyata Satu Keluarga

Satu korban selamat kecelakaan maut di Tuban, Sudarmoko, 29, mengatakan satu keluarga itu terdiri atas menantu dan mertua, sedangkan seorang sopir merupakan tetangga di Desa Dingil, Jatirogo, Tuban.

Lima dari Enam Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Tuban Ternyata Satu Keluarga Kondisi mobil Kijang setelah kecelakaan maut di Tuban, Jawa Timur, Senin (7/9/2020). (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, TUBAN – Sebanyak lima dari enam orang meninggal korban kecelakaan di jalur pantura Tuban Jawa Timur, tepatnya Jalan Tuban-Bancar KM 12-13 Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Senin (7/9/2020) ternyata masih satu keluarga. Korban meninggal dan selamat merupakan warga satu desa yakni Desa Dingil Kecamatan Jatirogo, Tuban.

    Mereka sedianya akan menjenguk kerabat yang sedang dirawat di RSUD dr. Koesma Tuban. Satu keluarga itu terdiri atas menantu dan mertua serta tetangga seorang sopir. Hal itu diketahui dari keterangan satu korban selamat yakni, Sudarmoko, 29, warga Desa Dingil.

    "Mereka yang meninggal satu desa, namun sopir bukan keluarga tapi tetangganya. Mereka rencananya menjenguk keluarga yang sakit di RSUD," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono, saat dihubungi, Senin.

    Kecelakaan Maut di Tuban 6 Orang Meninggal, Ini Pengakuan Korban Selamat

    Dia menjelaskan penumpang meninggal menurut rencana menjenguk anaknya yang sakit di RSUD dr. Koesma Tuban. Mereka berangkat dari Desa Dingil melalui jalur pantura Desa Bancar menuju Kota Tuban.

    "Rencananya keluarga ini akan menjenguk anaknya yang sakit di rumah sakit. Yang meninggal itu mertua dan kakek nenek penumpang yang selamat," tambahnya.

    Sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Kijang berpelat nomor K 8825 BE yang disopiri Ismail, 43, warga Dusun Krajan, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban, dengan truk Colt Diesel S 8252 HJ yang dikemudikan Muslik, 62, warga Desa/Kecamatan Palang, Tuban.

    Berpotensi Munculkan Klaster Covid-19, Perludem: Tunda Pilkada 2020

    Peristiwa berawal saat mobil kijang yang berjalan dari arah barat berusaha menyalip truk di depannya. Seusai menyalip, Kijang yang berusaha kembali ke jalurnya ternyata oleng ke kanan. Dan saat bersamaan dari arah timur melaju truk Colt Diesel bermuatan ikan.

    Kecelakaan itu menyebabkan lima dari enam korban yang merupakan satu keluarga  meninggal di lokasi.  Satu orang selamat dan meninggal dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban.

    Unik! Ada Soto Garingan di Klaten & Boyolali, Gimana Rasanya?

     

    Berikut Identitas enam korban meninggal MPV Tabrak Truk di Tuban

    1. Ismail, 43, warga Dusun Krajan, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban. (sopir)
    2. Kadi, 59, warga Dusun Krajan, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban.
    3. Sumini, 58, warga Dusun Krajan, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban.
    4. Adem, 62, warga Dusun Krajan, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban.
    5. Jinah, 69, warga Dusun Krajan, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban.
    6. Darmilah, 40, warga Desa/Kecamatan Bangilan, Tuban.

    Korban luka

    1. Sudarmoko, 29 , warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Tuban.


    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.