Liverpool vs Leicester City: The Reds Dibombardir Pemain Cedera

The Reds masih dihantam gelombang cedera. Virgil Van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Andrew Robertson, Naby Keita, Thiago Alcantara dan Jordan Henderson belum bisa keluar dari ruang medis.

Liverpool vs Leicester City: The Reds Dibombardir Pemain Cedera The Reds masih dihantam gelombang cedera menjelang laga melawan Leicester City, Senin (23/11/2020) di Stadion Anfield. (Instagram-@liverpoolfc)

    Madiunpos.com, MADIUN – The Reds Liverpool didera badai masalah baru menjelang laga penting melawan Leicester City pada lanjutan Liga Premier Inggris, Senin (23/11/2020), di Stadion Anfield. Para pemain andalannya beruntun absen.

    Jelang laga, The Reds masih dihantam gelombang cedera. Virgil Van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Andrew Robertson, Naby Keita, Thiago Alcantara dan Jordan Henderson belum bisa keluar dari ruang medis.

    Pertahanan Si Merah yang dijaga bek kiri Andy Robertson diganggu masalah hamstring. Lini tengah Liverpool juga sudah kehilangan Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera lutut. Di lini depan, Mohamed Salah akan absen setelah dinyatakan positif Covid-19.

    Duh, MotoGP Indonesia Belum Pasti Digelar 2021

    Sebelumnya, tim juara bertahan itu juga kehilangan bek Virgil van Dijk dan Joe Gomez setelah keduanya menjalani operasi. Trent Alexander-Arnold juga mundur dari skuad Inggris karena cedera. Bahkan, kapten tim sekaligus gelandang andalan mereka, Jordan Henderson, mengalami cedera saat membela Timnas Inggris.

    “Jordan mengalami sedikit ketegangan pada babak pertama dan merasa dia tidak bisa melanjutkan,” ujar Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris seusai laga itu.

    Cederanya kapten tim itu, membuat The Reds kian terpuruk karena masalah kebugaran pemain. Pelatih Jurgen Klopp harus memutar otak untuk menambal kekurangan pemain di timnya dalam laga nanti.

    Celupkan Kepala Balita ke Ember, Mama Muda di Tangerang Viral

    Sang juara bertahan itu kini hanya berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 17 dari 8 laga, tertinggal satu poin dari Leicester di puncak klasemen. Bila menang di pertandingan ini, mereka bisa menggeser lawannya itu dari puncak klasemen.

     

    Prediksi Starting XI
    Liverpool: Alisson Becker; Neco Williams, Rhys Williams, Joel Matip, Kostas Tsimikas; Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara; Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, Sadio Mane; Diogo Jota

    Leicester City: Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Christian Fuchs; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Nampalys Mendy, James Justin; Cengiz Under, Jamie Vardy, Harvey Barnes.

    TNI Copot Baliho Rizieq, Polri Ditanyai Kompolnas

    Head to Head
    27-12-2019 Leicester 0-4 Liverpool (EPL)
    05-10-2019 Liverpool 2-1 Leicester (EPL)
    31-01-2019 Liverpool 1-1 Leicester (EPL)
    01-09-2018 Leicester 1-2 Liverpool (EPL)
    30-12-2017 Liverpool 2-1 Leicester (EPL).



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.