Sembuh dari Covid-19, Salah bakal Main di Liga Champions

Mohamed Salah sebelumnya harus menjalani masa karantina, terhitung sejak diumumkan terjangkit Covid-19 pada Jumat (13/11/2020) lalu.

Sembuh dari Covid-19, Salah bakal Main di Liga Champions Duel Liverpool vs Atalanta akan diramaikan dengan comebacknya Mohamed Salah. (Instagram-@mosalah).

    Madiunpos.com, LIVERPOOL – Liverpool diperkirakan kembali menurunkan Mohamed Salah saat duel melawan Atalanta pada matchday keempat Grup D Liga Champions di Anfield, Kamis (26/11/2020). Keputusan ini diambil setelah Mohamed Salah dinyatakan negatif dari Covid-19.

    Sebelumnya, Salah harus minggir dari laga sebelumnya karena kedapatan positif Covid-19. Ia pun harus absen saat Liverpool menang 3-0 atas Leicester City, Senin (23/11/2020) lalu.

    Pemain asal Mesir itu masih harus menjalani masa karantina, terhitung sejak diumumkan terjangkit virus Corona pada Jumat (13/11/2020) lalu.

    Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Begini Reaksi Prabowo Subianto

    Setelah menjalani masa karantina yang menhabiskan banyak waktu, Salah memberikan kabar baik. Beberapa waktu lalu hasil tes terakhir menunjukkan hasil negatif. Dengan kondisi itu, Salah disebut bakal main lagi di laga nanti.

    Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun mengatakan pemainnya bisa bermain, meski harus melihat situasinya. Ia juga mengatakan kondisi Salah sudah membaik dan telah mengikuti sesi latihan.

    “Dia sudah berlatih kemarin dan semua hasil tesnya negatif. Dia terlihat dalam kondisi bagus. Salah bisa bermain besok [menghadapi Atalanta],” ujar  Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo.

    Subhanallah! Dimakamkan 31 Tahun, Jenazah Kiai Baidowi Sampang Masih Utuh

    Namun, Klopp menilai La Dea tetap menjadi lawan yang cukup tangguh. Tetapi, dia mengakui hasil positif akan sangat memuaskan.

    “Sejujurnya, bisa mengalahkan mereka akan menjadi kepuasan tersendiri. Saya melihat laga mereka lawan Leicester. Mereka menjalani pertandingan terbaik dalam musim ini,” tutur Gasperini.

    Sementara itu dilansir dari BBC, saat ditanya mengenai kondisi para pemain Liverpool, Klopp enggan memberitahukan kondisi terkini para pemain yang cedera. Mereka adalah Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita.

    Komentar Jokowi Terhadap Penangkapan Menteri Edhy Prabowo

    “Untuk pemain lain belum ada kabarnya. Saya tidak mau banyak bicara soal itu karena Atalanta pun tentu tidak mau memberitahukan kondisi tim mereka. Jadi buat apa kami memberikan informasi soal itu?” tambahnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.