Olympiakos vs Manchester City: The Citizens Jajal Peruntungan Baru

Manchester City bahkan bisa menjadi juara grup, yang berarti status unggulan di undian babak gugur, kalau memenangkan pertandingan nanti.

Olympiakos vs Manchester City: The Citizens Jajal Peruntungan Baru The Citizens ingin mengamankan tiket 16 besar di markas Olympiakos Piraeus, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. (instagram-@mancity).

    Madiunpos.com, MANCHESTER – Manchester City mencoba peruntungan baru di ajang di Liga Champions 2020/2021 setelah kalah di liga domestik. Untuk mencapainya, The Citizens ingin mengamankan tiket 16 besar di markas Olympiakos Piraeus, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

    Dilansir dari Sports Mole, kalah dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu membuat The Citizens tertinggal delapan angka dari puncak klasemen Liga Inggris. Hasil mengecewakan tersebut sangat kontras dengan kinerja di Eropa.

    Bahkan, The Citizens telah mengoleksi sembilan angka di tiga laga tersebut. Artinya, jika bisa mendapatkan satu poin di Stadion Georgios Karaiskaki akan membawa mereka melaju ke putaran selanjutnya.

    Sembuh dari Covid-19, Salah bakal Main di Liga Champions

    Manchester City bahkan bisa menjadi juara grup, yang berarti status unggulan di undian babak gugur, kalau memenangkan pertandingan nanti.

    Pada pertandingan kali ini The Citizens memang diunggulkan bila melihat dari kualitas pemain. Kabar gembiranya, Raheem Sterling dan Sergio Aguero sudah siap tampil di laga kali ini.

    Dengan melihat kekuatan Man City, tim tamu semestinya bisa mewujudkan target. Namun, mereka tetap perlu mewaspadai tuan rumah. Apalagi Olympiakos tercatat tak pernah menelan kekalahan di kandang sepanjang musim ini di semua kompetisi.

    Harga Tiket Iklan Bola 1954 Ini Bikin Salfok Netizen, Murah Banget...

     

    Performa Loyo

    Namun, sepertinya beberapa laga terakhir peforma skuat ini tampak loyo. Dalam laga yang dijalani Olympiakos tercatat hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir saat mereka melawan tim-tim Inggris di kompetisi Eropa. Satu-satunya kemenangan itu terjadi saat dirinya melawan Arsenal pada Februari lalu.

    Dengan demikian, Olympiakos membutuhkan tambahan nilai jika mau tetap berkompetisi di Eropa musim ini. Kalaupun gagal merebut posisi dua, mereka mengincar peringkat tiga yang berujung tempat di Liga Europa.

    “Saya yakin kami bisa mencuri angka dari Manchester City,” ujar pelatih Olympiakos Pedro Martins, dikutip Sports Mole.

    Komentar Jokowi Terhadap Penangkapan Menteri Edhy Prabowo

     

    Perkiraan Starting XI

    Olympiakos (4-3-3): Sa; Drager, Semedo, Cisse, Rafinha; M'Vila, Bouchalakis, Camara; Randjelovic, Fortounis, Masouras

    Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Sterling, Aguero, Foden



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.