LOWONGAN KERJA : PT Jasa Marga Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

LOWONGAN KERJA : PT Jasa Marga Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya Ilustrasi lowongan kerja (JIBI/Solopos/Dok)

    Lowongan kerja di PT Jasa Marga (Persero) terbuka untuk umum dan perekrutan dimulai Sabtu (27/2/2016) hingga Senin (7/3/2016).

    Madiunpos.com, MADIUN — PT Jasa Marga (Persero) yang merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) di Indonesia mulai Sabtu (27/2/2016) hingga Senin (7/3/2016) melakukan perekrutan karyawan.

    Informasi yang dikutip Madiunpos.com dari laman resmi jasamarga.com, Selasa (1/3/2016), syarat umum untuk menjadi karyawan PT Jasa Marga yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki KTP, berijazah S1 atau D-IV dengan jurusan pendidikan sesuai persyaratan, sehat jasmani dan rohani.

    Selain itu, pendaftar tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan instansi lain apabila diterima di PT Jasa Marga, tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan oleh pemberi kerja sebelumnya karena suatu pelanggaran, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan, diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi, dan menguasai bahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan.

    Untuk syarat latar belakang pendidikan sarjana strata 1 (S1), yaitu dengan jurusan akuntansi, hukum, manajemen, manajemen bisnis, perpajakan, psikologi, teknik elektro, teknik industri, dan teknik sipil. Sedangkan untuk latar belakang pendidikan diploma IV (D-IV) yaitu dengan jurusan teknik jalan tol dan teknik sipil.

    Persyaratan khusus bagi pelamar umum yaitu usia maksimal 27 tahun per tanggal 1 Oktober 2016, berasal dari perguruan tinggi terkemuka dan terakreditasi, IPK minimal 2,75 untuk perguruan tinggi negeri dan 3,00 untuk perguruan tinggi swasta dengan skala 4,00, tinggi badan minimal 155 cm untuk perempuan dan 160 cm untuk laki-laki (tinggi dan berat badan proporsional), bersedia mengikuti ikatan dinas selama dua tahun.

    Persyaratan khusus bagi pelamar internal yaitu karyawan tetap PT Jasa Marga (Persero), usia maksimal 45 tahun per 1 Oktober 2016, berasal dari perguruan tinggi terakreditasi, IPK minimal 2,75 dengan skala 4,00.

    Lebih lanjut, untuk ketentuan umum bagi pelamar, setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar satu kali, pendaftaran hanya dilakukan melalui situs web https://jasamarga.experd.com dan tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.

    Bagi pelamar yang pernah mengirimkan berkas lamaran ke PT Jasa Marga (Persero) diwajibkan memperbarui lamaran dengan melakukan registrasi online.

    Pengumuman untuk setiap tahap seleksi akan diinformasikan dalam situs web https://jasamarga.experd.com.

    Bagi kandidat yang terpilih pada tahap awal akan diikutsertakan dalam tahap wawancara oleh manajemen Jasa Marga dan dilanjutkan tes kesehatan. Seluruh kegiatan seleksi kecuali pendaftaran online dilaksanakan di Jakarta.

    Kandidat terpilih selanjutnya akan diikutsertakan dalam seleksi tahap akhir melalui program Management Trainer (MT) selama tiga bulan,

    Periode pendaftaran secara online dimulai pada 27 Februari 2016 pukul 06.00 WIB hingga 7 Maret 2016 pukul 23.59 WIB.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.