Manchester City vs Arsenal: Misi The Citizens Kembali ke Jalur Kemenangan

Manchester City didera masalah pada pemain andalannya, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo yang dikabarkan masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Manchester City vs Arsenal: Misi The Citizens Kembali ke Jalur Kemenangan Manchester City nantinya akan membawa misi kembali ke jalur semestinya saat melawan Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. (Instagram-@mancity)

    Madiunpos.com, MANCHESTER – Laga Liga Premier antara Manchester City vs Arsenal di pekan kelima bakal digelar di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Setelah jeda internasional dua pekan, pertandingan kali ini bakal berjalan ketat. Apalagi tuan rumah tengah mencari titik balik untuk bisa stabil bermain di Liga Premier.

    Jelang laga, Citizens, julukan Manchester City, tampaknya memiliki banyak kekurangan pemain. Sejumlah pemain andalannya, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo dikabarkan masih dalam masa pemulihan dari cedera.

    Sedangkan Ilkay Gundogan masih diistirahatkan seusai terjangkit Covid-19. Selain itu, kabar baik juga tak datang dari Kevin De Bruyne, ia dalam kondisi tidak fit seusai memperkuat Timnas Belgia di ajang Liga Nations.

    Sebut Burung Suami Kecil, Istri Dipanggil Polisi

    Dengan formasi pemain yang terbilang seadanya, Citizens harus meladeni The Gunners, julukan Arsenal, yang kian tampil apik sejak ditangani Mikel Arteta.

    Manchester City nantinya akan membawa misi kembali ke jalur semestinya. Kekalahan memalukan 2-5 dari Leicester City dan cuma main imbang dengan Leeds United membuat mereka terdampar di posisi ke-14.

    Namun, hal itu mungkin bisa diperbaiki. Mereka masih punya satu kesempatan tersisa yang bisa dimanfaatkan untuk mengejar ketertinggalan angka.

    Bertengkar, Suami di Surabaya Pukul Istri Pakai Palu hingga Meninggal

    Performa Arsenal

    Di lain pihak, Arsenal datang dengan hasil yang bagus. Kemenangan 2-1 atas Sheffield United membuat The Gunners masuk dalam empat besar klasemen sementara, dengan menggenggam sembilan poin.

    Nilai mereka setara dengan Liverpool, Aston Villa, serta Leicester City. Keempatnya hanya berjarak tiga angka dari Everton yang sedang menduduki takhta.

    Meski begitu, anak asuh Mikel Arteta tak mau menganggap remeh Citizens. Dia yakin tim lawan bakal menyulitkan pasukannya di laga nanti.

    Jadi Tuan Rumah UMKM Virtual Expo 2020, Wali Kota Madiun Dukung UMKM Go International

    “Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Kami tahu tingkat kesulitan City berada di level lain. Mereka masih menghasilkan angka yang luar biasa dalam berbagai hal,” beber Arteta.

     

    Perkiraan Starting XI

    Manchester City (4-3-3)

    Ederson; Walker, Laporte, Ruben Dias, Mendy; Rodri, Fernandinho, Foden; Bernardo Silva, Sterling, Ferran Torres.

    Pelatih: Pep Guardiola

    Arsenal (4-3-3)

    Leno; Bellerin, David Luiz, Gabriel, Maitland-Niles; Ceballos, Xhaka, Partey; Willian, Aubameyang, Lacazette.

    Pelatih: Mikel Arteta

    Valentino Rossi Positif Covid-19, Siapa Penggantinya di GP Aragon?



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.