Meninggal Bersimbah Darah, Ibu Rumah Tangga di Jember Diduga Dibunuh

Indikasinya korban dibunuh adalah ditemukanya luka pada tubuh korban.

Meninggal Bersimbah Darah, Ibu Rumah Tangga di Jember Diduga Dibunuh Rumah tempat korban diduga dibunuh di Bangsalsari, Jember. (Detikcom-Yakub Mulyono)

    Madiunpos.com, JEMBER-Seorang ibu rumah tangga, Buni, 28, ditemukan meninggal di rumahnya di Dusun Sira'an, Desa Tisnogambar, Bangsalsari, Jember, Jawa Timur. Ibu rumah tangga tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

    Indikasinya korban dibunuh adalah ditemukanya luka pada tubuh korban. Menurut Kanit Pidum Polres Jember, Aipda Eko Dadang, terdapat luka pada kepala belakang telinga korban.

    "Luka robeknya sekitar 7 sentimeter di belakang telinga. Kemungkinan luka itu yang mengakibatkan korban meninggal, akibat banyak mengeluarkan darah," ujar Dadang kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (7/12/2020).

    Ngeri! Ketua KIPP Jatim Diancam Dibunuh, Diteror Kepala Kambing

    Disinggung benda yang melukai korban, menurut Dadang diduga berasal dari benda tajam. Namun, Dadang enggan menjelaskan lebih jauh karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

    Belum ada keterangan apakah selama ini korban tinggal sendiri atau dengan suaminya. Keberadaan suami korban juga belum diketahui. Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Fran Dalanta Kembaren, mengatakan kasus ini masih diselidiki.

    "Kita masih selidiki kasus ini, doakan saja mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap," kata Fran.

    Hujan 5 Jam, 6 Kecamatan di Kabupaten Madiun Banjir

    Seorang perempuan ditemukan meninggal di rumahnya di Dusun Sira'an, Desa Tisnogambar, Bangsalsari. Perempuan bernama Buni, 28, itu tewas dengan kondisi bersimbah darah.

    Mayat korban pertama kali diketahui paman korban, Nurhawi dan kakak korban, Toni, sekitar pukul 15.00 WIB.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.