Menunggang “Banteng”, Whisnu Antar Eri-Armuji Daftar ke KPU Surabaya

Whisnu menegaskan rekomendasi Eri-Armuji dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri harus diamankan dan dimenangkan.

Menunggang “Banteng”, Whisnu Antar Eri-Armuji Daftar ke KPU Surabaya Whisnu menunggang “banteng” pimpin pendaftaran Eri-Armuji ke KPU Surabaya. (Detikcom-Amir Baihaqi)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Whisnu Sakti Buana menepati janji ikut mengantar pasangan Eri-Armuji mendaftarkan diri ke KPU Surabaya. Ia bahkan menegaskan rekomendasi Eri-Armuji dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri harus diamankan dan dimenangkan.

    "Siang hari ini kita teguhkan tekad kita, semangat kita untuk tetap mengamanan rekomendasi yang telah ditandatangani Ketua Umum Ibu Megawati untuk Surabaya," ujar Whisnu saat memberi sambutan di Kantor DPC PDIP Surabaya Jl. Setail, Jumat (4/9/2020).

    "Kita tunjukkan bahwa Surabaya tetap merah untuk PDI Perjuangan. Siap, terima kasih," imbuhnya.

    Ony-Antok Naik Sepeda saat Daftar di KPU Ngawi

    Selama perjalanan, tampak Whisnu duduk di banteng yang ditunggangi terus tersenyum serta meneriakkan pekikan merdeka dan kemenangan untuk PDIP. Setiba di kantor, Whisnu kemudian didapuk menyerahkan langsung keputusan DPP PDIP atau form B.1-KWK atau formulir penetapan calon wali kota dan calon wakil wali kota.

    Tak berlangsung lama, seusai memberi sambutan, massa kader dan simpatisan langsung mengantarkan Eri-Armuji berjalan kaki dari Kantor DPC PDIP menuju Kantor KPU Surabaya. Whisnu tampak diberi kehormatan memimpin di depan massa dengan menunggangi replika banteng yang khusus disiapkan untuknya.

    Menpora Era Orde Baru Abdul Gafur Meninggal di Usia 81 Tahun



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.