Merasa Tak Mirip, tetapi Gisel Akui Ada Kesamaan Gaya dengan Pemeran Video Syur

Gisel tak menampik ada beberapa bagian gaya si cewek yang mirip dengannya.

Merasa Tak Mirip, tetapi Gisel Akui Ada Kesamaan Gaya dengan Pemeran Video Syur Gisella Anastasia (detikHOT-Noel)

    Madiunpos.com, JAKARTA - Gisella Anastasia merasa tak mirip dengan pemeran wanita dalam video syur yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Sang aktris lalu membeberkan perbedaannya.

    Menurut Gisel, saat wanita yang ada di video syur menghadapkan wajahnya ke kanan itu berbeda sekali dengan dirinya. Namun ibunda Gempita Nora Marten itu tak menampik ada beberapa bagian gaya si cewek yang mirip dengan dirinya.

    "Nggak [mirip], cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini [muka menghadap atas], gini [muka miring ke kiri], begitu ngadep sini [muka miring ke kanan] mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di Channel YouTube Intens Investigasi seperti diberitakan detikcom, Kamis (12/11/2020).

    Pesisir Kenjeran Surabaya Diterjang Ombak Besar, 59 Perahu Rusak

    "Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," lanjutnya.

    Gisel kemudian mengungkapkan perbedaan selanjutnya terkait pemeran video seks yang mirip dirinya. Salah satu yang mencolok adalah bagian badan yang dirasa sangat berbeda dengan dirinya.

    "Nggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badan saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget," tutur Gisel.

    Gunung Lawu Pantangan bagi Warga Bojonegoro dan Cepu Hanya Legenda

     

    Kasus Kedua

    Gisel mengaku tubuhnya tak seindah wanita dalam video syur, terlebih dirinya sudah pernah melahirkan. Eks istri Gading Marten itu pun merasa aneh dimiripkan dengan pemeran video seks yang viral oleh para warganet.

    "Saya kan pernah lahirin, punya anak. Nggak semulus itu. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," kata Gisel.

    Gisella merasa dirugikan terkait viralnya video seks mirip dirinya. Ini sudah kali kedua bintang film Susah Sinyal itu diterpa masalah serupa.

    Duet Prabowo-Ganjar Diprediksi Kuat Menang Pilpres 2024

    Sebelumnya pada Oktober 2019, Gisel melaporkan masalah video seks mirip dirinya ke pihak berwajib. Di situ, ia lantang menyebut bukan dirinya yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.