Pakai Jaket Ojol, Aksi Perampok di SPBU Denpasar Terekam Kamera CCTV

Perampok di SPBU Denpasar, Bali, menodongkan pistol ke pegawai SPBU dan mengambil sebuah tas, kemudian langsung melarikan diri.

Pakai Jaket Ojol, Aksi Perampok di SPBU Denpasar Terekam Kamera CCTV Perampokan SPBU di Denpasar, Bali, terekam kamera CCTV (Okezone.com-Aris Wiyanto)

    Madiunpos.com, DENPASAR - Aksi perampokan SPBU oleh pelaku pengendara ojek online (ojol) menggunakan pistol terekam kamera CCTV di Denpasar, Bali.

    Pelaku menodongkan pistol ke pegawai SPBU dan mengambil sebuah tas, kemudian langsung melarikan diri.

    Aksi perampokan di siang bolong tersebut pun mengakibatkan trauma para korban pegawai SPBU. Perampokan yang terjadi di SPBU Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

    Merasa Tak Mirip, tetapi Gisel Akui Ada Kesamaan Gaya dengan Pemeran Video Syur

    Dalam rekaman terlihat seorang pengendara motor memakai seragam ojol langsung menodongkan pistol ke tiga wanita pegawai penjaga SPBU. Ketiga pegawai SPBU tersebut pun lari ketakutan.

    Pelaku langsung membawa kabur tas yang dikiranya berisi uang SPBU, namun hanya berisi sebuah handphone milik seorang pegawai SPBU. Diduga pelaku telah mengincar SPBU yang lokasinya memang sepi dan jauh dari permukiman penduduk.

    "Enggak tau, tiba-tiba motor datang, sampai di sini langsung todongkan pistol," ujar Indrayani, pegawai SPBU.

    Duet Prabowo-Ganjar Diprediksi Kuat Menang Pilpres 2024

    Kasus ini kini tengah ditangani Polsek Denpasar Selatan. Polisi telah memintai keterangan tiga saksi korban dan mempelajari rekaman kamera CCTV di tempat kejadian perkara (TKP).



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.