Messi Dikabarkan Hubungi Guardiola, Kata-Katanya Mematikan

Lionel Messi menghubungi Guardiola dan menyatakan ingin bereuni.

Messi Dikabarkan Hubungi Guardiola, Kata-Katanya Mematikan Lionel Messi dan Pep Guardiola (twitter/@barca_buzz)

    Madiunpos.com, BARCELONA -- Kabar keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona terus bergulir dan kian panas. Informasi terbaru, Messi disebut-sebut telah menghubungi mantan pelatihnya yang kini menukangi Manchester City, Pep Guardiola.

    Pada awal pekan ini Messi dilaporkan menghubungi Guardiola melalui sambungan telepon. Lantas apa yang dibicarakan Messi dengan Guardiola?

    "Inilah yang sudah terjadi," ucap jurnalis Spanyol Cristobal Soria dalam program El Chiringuito Jugones, seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (29/8/2020).

    "Pada Selasa [25/8/2020] lalu, setelah Messi memutuskan meninggalkan Barcelona, pikiran pertama dia adalah Manchester City dan berbicara dengan Guardiola."

    "Pembicaraan telepon itu terjadi dan Messi bilang kepada Pep, 'Aku ingin memenangi dua Ballon d'Or berikutnya, dan aku cuma bisa mencapainya bersama Anda'. Inilah ungkapan mematikan yang diucapkan Messi," ungkap Soria, yang mengulanginya dua kali. Demikian diwartakan Marca.

    Messi dan Barcelona Ribut Soal Kontrak, Pengacara Olahraga Ini Beri Analisis Hasil Akhirnya

    Kabar ini semakin menguatkan spekulasi Manchester City sebagai klub berikutnya Messi, meski Inter Milan juga santer disebut-sebut. Superstar sepakbola Argentina itu sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona. Sebuah dokumen dikirimkan Messi yang isinya ingin agar kontraknya dihentikan lebih awal.

    Man City menjadi tujuan potensial bagi Messi untuk melanjutkan kariernya. The Citizens memiliki skuad mumpuni, kuat secara finansial, dan keberadaan Guardiola merupakan faktor plus. Manajer Catalan itu pernah bekerja sama dengan Messi selama empat tahun di Barcelona dan memenangi 14 trofi juara.

    Selain itu, Messi bisa menjadi senjata Manchester City untuk memenangi Liga Champions, satu-satunya gelar bergengsi yang belum bisa direbut.

    Tak Terima Diejek Rambut Palsu, Antonio Conte Tantang Duel Pemain Sevilla

    Untuk memuluskan rencana menggaet Messi, Manchester City dirumorkan sudah menyusun strategi. Man City siap menawari Barcelona uang EUR 100 juta plus tiga pemain, yaitu Eric Garcia, Bernardo Silva, dan Gabriel Jesus.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.