Misterius! Anjing Piaraan di Pacitan Mati Diduga Dibunuh

Sejumlah anjing piaraan milik warga di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan mati secara misterius.

Misterius! Anjing Piaraan di Pacitan Mati Diduga Dibunuh

    Madiunpos.com, PACITAN -- Sejumlah anjing piaraan milik warga di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan mati secara misterius. Diduga anjing-anjing piaraan itu mati karena dibunuh.

    "Ini masih dalam rangka penyelidikan. Kami sudah melakukan penyelidikan berdasarkan berita yang ada di media sosial itu," kata Kasatreskrim Polres Pacitan, AKP Juwair, kepada Detik.com, Minggu (2/5/2021).

    Juwair menyampaikan saat ini polisi masih mengumpulkan barang bukti serta minta keterangan saksi. Bukan itu saja, pemilik anjing juga sudah resmi melapor ke Polres Pacitan. Laporan itu yang akan menjadi dasar upaya penegakan hukum.

    Dari penyelidikan, pihaknya mendapat adanya dugaan pembantaian anjing-anjing tersebut hingga mati. Namun, kepolisian belum menentukan siapa pelaku yang harus bertanggungjawab dalam kejadian tersebut.

    "Nanti apabila sudah terpenuhi itu akan segera kita gelar untuk naik penyidikan," jelas Juwair.

    Informasi pembantaian anjing piaraan itu berawal dari unggahan akun Instagram. Antara lain berisi tiga foto terkait kejadian mengerikan itu. Dua foto anjing hidup dan satu lainnya gambar bangkai anjing. Dalam foto yang diunggah di sosial media itu diberi keterangan bahwa lokasi pembantaian hewan tersebut di area Barean yang berdekatan dengan Pantai Teleng Ria.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.