Mobil Suzuki Futura Terbakar Di Depan Rumah Warga Ngawi

Mobil milik warga Ngawi terbakar saat dikeluarkan dari garasi.

Mobil Suzuki Futura Terbakar Di Depan Rumah Warga Ngawi Mobil Suzuki Futura milik Susanto ludes terbakar di Jalan Desa Setono, Ngrambe, Ngawi, Jumat (22/11/2019) siang. (Istimewa/Polsek Ngrambe)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Mobil Suzuki Futura keluaran 1994 ludes terbakar di depan rumah salah satu warga Desa Setono, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jumat (22/11/2019) siang.

    Mobil berpelat nomor AE 1021 JH itu diketahui milik Susanto, 45, warga Desa Setono. Kapolsek Ngrambe, AKP Budianto, tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat kejadian itu.

    Musim Durian Wonogiri Sudah Tiba, Saatnya Berburu!

    "Pengemudinya berhasil keluar dari dalam mobil. Tetapi mobilnya ludes terbakar," kata dia.

    Budianto menyampaikan korban berhasil menyelamatkan diri keluar dari dalam mobil setelah mengetahui ada percikan api dan kepulan asap. Diduga percikan api itu berasal dari aki mobil.

    Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-13: Big Match City Vs Chelsea!

    Setelah itu api dengan cepat membesar di seluruh mobil. Mobil tersebut terbakar sesaat setelah dikeluarkan dari garasi rumah. Susanto hendak memarkirkan mobil itu di pinggir jalan depan rumahnya.

    Namun, saat memarkirkan mobil tiba-tiba dia melihat percikan api dari aki. "Korban sempat mencoba memadamkan api bersama warga. Tetapi upaya itu tidak membuahkan hasil," jelasnya.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.