Mobil Terjun ke Jurang di Lumajang, Pengemudi Meninggal

Akibat kecelakaan tunggal ini, Soleh meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Nurvian Masramadani yang duduk di sebelahnya hanya mengalami luka ringan.

Mobil Terjun ke Jurang di Lumajang, Pengemudi Meninggal Mobil terjun ke jurang di Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Jawa Timur. (Beritajatim)

    Madiunpos.com, LUMAJANG- Nahas menimpa Soleh, 28, warga Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Mobil yang ia kendarai oleng, menabrak pagar pembatas jalan, lalu meloncat terjun ke jurang.

    Soleh mengendarai mobil Chevrolet Spin berpelat nomor B 1789 ZFL bersama kawannya, Nurvian Masramadani, 28. Lokasi kecelakaan di Jembatan Kali Pancing, Desa Condro, Kecamatan Pasirian.

    Akibat kecelakaan tunggal ini, Soleh meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Nurvian Masramadani yang duduk di sebelahnya hanya mengalami luka ringan. Kini ia dirawat di RSUD dr. Haryoto Lumajang.

    Kritik Menhub, Epidemiolog Unair Minta Pemerintah Larang Mudik Lebaran

    "Murni kecelakaan tunggal," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi, kepada wartawan, dikutip dari suara.com, Senin (22/3/2021).

    Kecelakaan, kata dia, diduga karena pengemudi tidak awas dalam kecepatan tinggi. Namun, saat oleng tidak bisa mengendalikan dan menabrak pagar pembatas. "Informasi dari teman korban demikian," katanya.

    Jalur Jembatan Kali Pancing memang dikenal rawan kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Jalur tersebut jalannya menikung ke arah kanan dari arah kota Lumajang. Selain jalan sempit, juga jalan tidak rata yang bisa menyebabkan mobil oleng. "Kelihatan si pengemudi kurang berhati-hati," ujarnya.

    Ketua HKTI Jatim Minta Gubernur Khofifah Tolak Beras Impor



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.