MUDIK LEBARAN 2015 : Operasi Ketupat, Anggota Polres Magetan Disebar di Berbagai Titik

MUDIK LEBARAN 2015 : Operasi Ketupat, Anggota Polres Magetan Disebar di Berbagai Titik Anggota Polres Magetan siaga di SPBU Magetan (Istimewa/Humas Polres Magetan)

    Mudik Lebaran 2015 disambut dengan kegiatan Operasi Ketupat.

    Madiunpos.com, MAGETAN – Lima hari menjelang Idulfitri 1436 H, Polres Magetan menyebar anak buahnya di sejumlah titik, Sabtu (11/7/2015). Kegiatan dalam rangka Operasi Ketupat 2015 tersebut langsung dipimpin Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora.

    “Semua bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, baik yang pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup. Diharapkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Magetan aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2015 ini,” terang Johanson Ronald Simamora, Sabtu (11/7/2015) seperti dikutip Madiun Pos dari situs resminya polresmagetan.com.

    Sejumlah titik yang dijaga aparat anggota Polres Magetan antara lain pertokoan, pasar, perbankan, ATM, pom bensin, dan di pusat-pusat aktivitas masyarakat. Harapannya, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

    “Operasi Ketupat Semeru 2015 ini merupakan operasi yang mengedepankan unsur kemanusiaan sehingga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat diwajibkan di semua kegiatan dan aktivitas masyarakat,” katanya.

    Begitu juga dengan anggota Polres Magetan yang ditugaskan di pos-pos pengamanan, pelayanan maupun pantauan dalam Operasi Ketupat sudah bergeser ke pos pengamanan dan pos pelayanan masing-masing mulai jam 00.00 WIB tanggal 10 Juli 2015 untuk melaksanakan tugasnya.

    Ia menambahkan, setiap anggota yang bertugas di pospam maupun pos pelayanan harus bertanggung jawab atas tugasnya masing-masing seperti melaksanakan kegiatan pengaturan, penjagaan dan patroli,  memberikan pembinaan dan penyuluhan serta imbauan-imbauan di seputaran posnya masing-masing.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.