Nahas, Pria Madiun Tewas Tertimpa Pohon Lamtoro di Ngawi

Pria Madiun jadi korban pohon tumbang di Ngawi.

Nahas, Pria Madiun Tewas Tertimpa Pohon Lamtoro di Ngawi Warga mengerumuni jenazah Suparman yang tewas tertimpa pohon di Ngawi, Sabtu (8/2/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, NGAWI — Nahas benar nasib Suparman. Warga Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun ini tewas tertimpa pohon saat mengendarai motor di tengah angin kencang, Sabtu (8/2/2020).

    Besarnya batang pohon yang menimpa pria 46 tahun itu membuatnya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

    Melansir detik.com, musibah itu terjadi di jalan raya Jogorogo-Srambang di Dusun Ngudi, Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, sekitar pukul 11.00 WIB. “Memang ada angin kencang di Ngawi dan mengakibatkan satu korban meninggal akibat tertimpa pohon saat mengendarai sepeda motor. Dua pohon lamtoro yang tumbang,” ujar Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, Sabtu.

    Wali Kota Risma Akhirnya Cabut Laporan Ujaran Kebencian

    Sesaat sebelum kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AE 6124 HS sambil membawa mainan dagangannya. Korban melaju dari arah utara ke selatan atau Jogorogo ke Srambang. Mendekati lokasi kejadian, angin kencang menerpa yang membuat pohon lamtoro tumbang. Sial bagi korban, batang pohon itu jatuh ke arahnya dan menimpanya.

    “Jadi saat korban melaju mengendarai sepeda motor ada angin kencang dan tertimpa pohon yang tumbang. Korban sales pedagang mainan keliling dan meninggal di lokasi karena mengalami luka di kepala dan patah tulang,” ujarnya.

    Pemkot Madiun Gunakan Jasa “Hantu” Untuk Atasi Tikus

    Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dijemput keluarga. Saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) apakah ada dampak lain akibat angin kencang di Ngawi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.