NASIB TKI : Jatuh dari Apartemen di Hong Kong, TKI Ponorogo Dikabarkan Tewas

NASIB TKI : Jatuh dari Apartemen di Hong Kong, TKI Ponorogo Dikabarkan Tewas Pecahan vas bunga yang jatuh bersama tubuh TKI asal Kabupaten Ponorogo, Titik Tri Wahyuni, 21, di kawasan Kowloon, Hongkong, Rabu (13/1/2016) pukul 12.50 waktu setempat. (Facebook.com-Semua tentang Ponorogo)

    Nasib TKI Ponorogo di Hong Kong malang, ia dikabarkan tewas terjatuh dari lantai ke-10 apartemen tempatnya bekerja.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Nasib malang tenaga kerja Indonesia (TKI) kembali tersiar dari Hong Kong. Titik Tri Wahyuni, 21, TKI asal Desa Dadapan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) dikabarkan tewas di kawasan Kowloon, Hongkong, Rabu (13/1/2016) pukul 12.50 waktu setempat.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo, Titik Tri Wahyuni meninggal dunia diduga karena mengalami kecelakaan kerja. Dia tewas setelah terjatuh dari lantai ke-10 apartemen tempatnya bekerja.

    Dugaan sementara, Titik Tri Wahtuni terpeleset akibat menginjak vas bunga saat membersihkan kaca jendela di rumah majikannya tersebut. "Kejadian tersebut diketahui oleh seseorang yang kemudian memanggil ambulans untuk mengevakuasinya [Titik Tri Wahyui]. Namun, karena kondisinya yang cukup parah akibat terjatuh dari lantai ke-10, nyawanya tidak tertolong lagi," tulis pengelola fanpage Semua Tentang Ponorogo mengutip berita dari Suarabmi.com, Kamis (14/1/2016) pukul 10.16 WIB.

    Berdasarkan keterangan saksi di Hongkong, Titik Tri Wahyuni terjatuh dari lantai ke-10 apartemen bersamaan dengan vas bunga yang diduga kuat menjadi penyebab kecelakaan. Hal tersebut lantas dibenarkan teman Titik Tri Wahyuni yang bekerja di tempat anak majikannya.

    Berdasarkan informasi, jenazah TKI bernasib making itu, Titik Tri Wahyuni, masih ditangani polisi Hong Kong. Setelah prose situ selesai, jenazah diharapkan bisa segera dipulangkan ke Indonesia.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.