New Normal, 3 Luncurkan Program Cashback Beruntun Tiga Bulan

Operator seluler Tri (3) meluncurkan program cashback beruntun khusus bagi pengguna baru.

New Normal, 3 Luncurkan Program Cashback Beruntun Tiga Bulan Pengguna sedang menikmati tayangan video di smartphone-nya. (Istimewa/3)

    Madiunpos.com, MADIUN — Operator seluler Tri (3) meluncurkan program cashback beruntun khusus bagi pengguna baru. Setiap pengguna baru kartu perda 3 akan mendapatkan voucher cashback selam tiga bulan beruntun hingga Rp30.000.

    Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan program cashback beruntun ini diberikan bagi pengguna baru untuk mengantisipasi kebutuhan internet saat new normal.

    “Program ini memungkinkan para pengguna baru kartu perdana 3 untuk mendapat voucher cashback selama tiga bulan secara beruntun hingga Rp30.000 cukup dengan mengisi pulsa minimal Rp10.000 setiap bulannya,” kata Dolly dalam keterangan pers yang diterima Madiunpos.com, Selasa (23/6/2020).

    Waspada OTG! Mahasiswi di Ponorogo Terkonfirmasi Positif Covid-19

    Untuk mendapatkan voucher cashback, pengguna baru yang telah mengaktivasi kartu perdana 3 perlu mengisi pulsa senilai minimal Rp10.000 pada bulan yang sama. Setelah mengisi pulsa, pengguna akan mendapat voucher cashback yang akan diterima dalam dua tahap. Selain itu juga bisa ditukar menjadi pulsa dengan cara membalas SMS sesuai dengan petunjuk yang diberikan pada SMS notifikasi.

    Cahsback tahap pertama senilai Rp5.000 akan diterima setelah pengguna mengisi pulsa. Sedangkan cashback tahap kedua senilai Rp5.00 akan diterima pada kelipatan 30 hari setelah melakukan aktivasi kartu perdana sesuai dengan periode bulanan program.

    Promo cashback ini dapat dinikmati di bulan kedua dan ketigas sejak melakukan aktivasi dengan mengulangi mekanisme yang sama. Pulsa dari program cashback ini dapat digunakan untuk membeli kuota, telepon, dan SMS.

    Polres Madiun Tetapkan 2 Tersangka dalam Kasus Bentrokan di Saradan

    Lima Aplikasi Laris

    Dolly memperkirakan kebutuhan internet akan terus meningkat dalam situasi new normal. Mengingat pemberlakuan pertauran jaga jarak fisik di berbagai wilayah dan kegiatan belajar mengajar di berbagai sekolah juga dilakukan secara online.

    “Meski peraturan menjaga jarak fisik telah dilonggarkan, kebutuhan internet untuk kegiatan sehari-hari seperti media sosial, video streaming, atau mengerjakan tugas kelompok akan tetap di level yang tinggi,” ujar dia.

    Pada periode new normal ini, 3 Indonesi mencatat lalu lintas data internet masih tinggi. Meskipun tidak setinggi kebutuhan internet pada periode work from home.

    Penyerang Wakapolres Karanganyar Baru Keluar dari Penjara karena Kasus Terorisme

    Berdasarkan lalu lintas data 3 Indonesia di bulan Juni, lima aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan 3 Indonesia. Antara lain, layanan video streaming YouTube (22,6%), media sosial Facebook (15,2%), media sosial Instagram (14,1%), aplikasi pengiriman pesan WhatsApp (12,5%), dan TikTok (4%).

    Promo cashback ini berlaku bagi pengguna baru kartu perdana AlwaysOn yang melakukan aktivasi dan registrasi pelanggan saat periode promo berjalan yakni mulai 11 Juni 2020 hingga 10 Oktober 2020.

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.