Newcastle vs Manchester United: Momentum Setan Merah Bangkit

Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku antusias jelang laga melawan Newcastle. Ia menyebut seluruh penggawa Setan Merah bertekad bangkit di laga itu.

Newcastle vs Manchester United: Momentum Setan Merah Bangkit Setan Merah dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas Newcastle United di St. James Park Stadium, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, Kamis (15/10/2020). (Instagram-@lukeshaw23)

    Madiunpos.com, NEWCASTLE – Manchester United dijadwalkan melawan Newcastle pada pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, akhir pekan nanti. Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku antusias jelang laga melawan Newcastle. Ia menyebut seluruh penggawa Setan Merah bertekad bangkit di laga itu.

    “Kami semua sudah tidak sabar bermain di pertandingan itu [vs Newcastle],” kata Shaw dikutip dari laman resmi Man United.

    Setan Merah dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas Newcastle United di St. James Park Stadium, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

    Sebut Burung Suami Kecil, Istri Dipanggil Polisi

    Bek kiri MU Luke Shaw meyakini laga tersebut bisa jadi titik balik timnya seusai menelan pil pahit kekalahan saat melawan Tottenham Hotspur.

    Shaw mengakui bahwa kekalahan itu tak hanya berdampak pada dirinya namun juga berdampak pada sebagian besar mental pemain. Walaupun demikian, ia menyadari timnya tak boleh terus-menerus meratapi hasil buruk itu dan harus segera bangkit.

    “Sejak hari pertama setelah pertandingan itu kami masih tertunduk, namun kami menyadari bahwa kami harus melupakan itu,” ujar Shaw, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Kamis (15/10/2020).

    Bertengkar, Suami di Surabaya Pukul Istri Pakai Palu hingga Meninggal

    Angin Segar

    Ia bahkan mengungkapkan jika penggawa Setan Merah lebih serius, MU akan menjadi tim yang mengerikan.

    “Sekarang kami hanya perlu bekerja keras untuk mengembalikan intensitas kami, dan jika kami melakukan itu, kami adalah tim yang berbahaya,” sambung Shaw.

    Shaw juga merasa laga kontra Newcastle United pada akhir pekan nanti akan sangat tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain. “Jadi ini seharunya jadi momen [melawan Newcastle] untuk membangkitkan kepercayaan diri para pemain,” bebernya lagi.

    Jadi Tuan Rumah UMKM Virtual Expo 2020, Wali Kota Madiun Dukung UMKM Go International

    Di sisi lain, Shaw juga mengaku dengan munculnya wajah-wajah baru di tubuh MU memang membawa angin segar di tim itu. Ia menyebut kedatangan sejumlah pemain baru MU bisa memberikan dampak bagi mereka.

    “Terkadang wajah-wajah baru itu penting bagi tim. Seperti yang kita lihat saat Bruno datang, ia langsung mengubah suasana skuat,” jelasnya.

    Valentino Rossi Positif Covid-19, Siapa Penggantinya di GP Aragon?



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.