Ngeri! Mantan Istri Caisar YKS Disantet, Medianya Bak Pocong

Mantan istri Caisar YKS itu dikabarkan kena guna-guna berupa santet selama tiga tahun belakangan oleh orang tidak dikenal.

Ngeri! Mantan Istri Caisar YKS Disantet, Medianya Bak Pocong Lewat video langsung di Instagram, ia mengungkapkan sudah tiga tahun diguna-guna hingga muntah darah, Kamis (15/10/2020). (Instagram-@kangandre)

    Madiunpos.com, JAKARTA – Musibah menyeramkan tengah dialami mantan istri Caisar Yuk Keep Smile (YKS), Indadari. Mantan istri Caisar itu dikabarkan kena guna-guna berupa santet selama tiga tahun belakangan oleh orang tidak dikenal.

    Bahkan, semakin hari fisiknya pun semakin melemah, ia bahkan sempat bercerita lewat video langsung di siaran Instagram-nya @indadari kalau dirinya sempat mengalami muntah darah. Dalam video live itu, ia memang sudah menduga muntah darah itu terjadi karena adanya gangguan jin.

    Beberapa hari yang lalu, suami Indadari, Andre Saddam pun angkat bicara dengan menunjukkan sebuah bukti mengenai kejadian aneh yang menimpa istrinya itu melalui Instagram-nya @kangandre.

    Diduga Berzina, 2 Perangkat Desa di Jombang Didemo Supaya Dicopot

    Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik itu, Andre mengisahkan awal mula dirinya berhasil menemukan bukti Indadari disantet.

    “Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir? La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya [ikatan berisi perjanjian dengan jin] ketemu. Langsung kita bakar!,” tulis Andre mengawali ceritanya, seperti dikutip dari Instagram-nya @kangandre, Kamis (15/10/2020).

    Mulanya, Indadari sempat dirukyat oleh sesorang yang disebut Mail. Pada saai itu, ia dirasuki oleh sesosok jin yang menunjukkan di mana letak barang-barang yang digunakan sebagai media santet.

    20 Tahun Terpisah, Si Kembar Trena Treni Dipertemukan TikTok

    “Jadi waktu kemarin @indadari diruqyah [rukyat] adek Mail. Pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi'. Kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk,” pungkasnya.

     

    Pocong Berisi Tanah Kuburan

    Dengan berbekal pentunjuk itu, tak disangka Andre menemukan sebuah bungkusan kain kafan bak sesosok pocong di tanah galian dekat kamar mandi. Tak hanya itu, kain tersebut juga diduga berisi seonggok tanah kuburan.

    “Alhamdulillah pas ketika kami cangkul di tempat yang jinnya bilang, ketemulah buhulnya. Kain kafannya pun seperti masih baru, bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin [pocong] dan isinya kayak tanah kuburan,” bebernya.

    Hamzah Haz Diisukan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan PPP

    Saking murkanya dengan perbuatan orang yang telah mencelakai istrinya, suami Indadari pun tak kuat menahan amarahnya. Ia bahkan mengutuk keras perbuatan sang pengirim santet, dirinya pun berharap semoga oknum tersebut mendapat balasan yang setimpal.

    “Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian,” tambahnya



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.