OPERASI CIPTA KONDISI : Sasar Wilayah Perbatasan, Polres Madiun Periksa 141 Kendaraan

OPERASI CIPTA KONDISI : Sasar Wilayah Perbatasan, Polres Madiun Periksa 141 Kendaraan Ilustrasi razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi (Indah Septyaning R./JIBI/Solopos)

    Operasi Cipta Kondisi dilakukan Polres Madiun di wilayah perbatasan.

    Madiunpos.com, MADIUN — Jajaran Polres Madiun menggelar Operasi Cipta Kondisi di Pilang Kenceng Madiun yang merupakan wilayah perbatasan dengan Kabupaten Ngawi dan Nampu, wilayah perbatasan di sisi timur Madiun arah ke Kabupaten Nganjuk.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com dari Bagian Humas Polres Madiun, Polres Madiun mengerahkan 50 personel dalam Operasi Cipta Kondisi di wilayah perbatasan Pilang Kenceng Madiun dan Ngawi, tepatnya di depan SPBU Moneng. Operasi tersebut dipimpin Wakapolres Madiun, Kompol Ari Murtini.

    Wakapolres Madiun, Kompol Ari Murtini tidak sendirian dalam mengatasi Operasi Cipta Lokasi, malainkan dibantu Kapolsek Mejayan, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasatlantas, Kapolsek Pilangkenceng, Kapolsek Wonoasri, dan Kanit Turjawali Sabhara. Tim tersebut mampu memeriksa 141 kendaraan, di antaranya 15 mobil boks, 27 truk, 33 travel, 43 station wagon, dan 23 roda dua. Dari semua itu, tiga unit kendaraan roda dua dan dua lembar STNK terpaksa diamankan sebagai barang bukti kasus.

    Sedangkan di Nampu atau wikayah perbatasan dengan Nganjuk, Polres Madiun menurunkan 50 personil. Operasi Cipta Kondisi tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Madiun, Kompol Bambang Setiawan. Kapolres Madiun, AKBP Tony Surya Putra, yang memantau pelaksanaan Operasi Cipta Lokasi meminta petugas terus melakukan kegiatan pencegahan secara berkelanjutan.

    Secaraa khusus dia memberikan ucapan terima kasih kepada Wakapolres Madiun, Kompol Ari Murtini yang memberikan dinamisasi kerja di Polres Madiun dan jajaran. "Kinerja Kabag, para Kasat, para Kapolsek, serta seluruh anggota yang bertugas sangat kompak dan ini harus dipertahankan, syukur lebih ditingkatkan lagi," kata Kapolres Madiun, AKBP Tony Surya Putra.

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.