OPERASI ZEBRA 2015 : Bukan Hanya Sanksi, Polres Magetan Beri Reward

OPERASI ZEBRA 2015 : Bukan Hanya Sanksi, Polres Magetan Beri Reward Suasana apel pagi yang dipimpin Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, di halaman Mapolres Magetan, Senin (2/11/2015). (Polresmagetan.com)

    Operasi Zebra 2015 di Magetan dipuji Kapolres Magetan karena dilengkapi reward bagi pengendara yang tertib lalu lintas.

    Madiunpos.com, MAGETAN — Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora mendorong semua bagian di jajarannya terus melakukan inovasi serta terobosan. Kala memimpin apel rutin bulanan di halaman Mapolres Magetan, Senin (2/11/2015), ia mengapresiasi reward bagi  pengendara yang tertib dan menaati peraturan lalu lintas dalam pelaksanakan Operasi Zebra Semeru 2015.

    Apel yang digelar setiap Senin pekan pertama tersebut dihadiri Wakapolres Magetan, Kabag/Kasat Polres Magetan, Kapolsek jajaran Polres Magetan, semua Perwira Polres Magetan, dan seluruh anggota Polri dan PNS Polres Magetan. Mengawali arahan, Kapolres Johanson Ronald Simamora yang memimpin apel mengajak semua personel polisi di lingkungan Polres Magetan terus mencermati pergerakan atau perkembangan situasi global.

    Para personel polisi di jajaran Polres Magetan, menurut dia, salah satunya perlu mengetahui dan mampu mengambil sikap atas dampak dari perkembangan negara lain, seperti Tiongkok dan Amerika Serikat. "Para babinkamtibmas harus lebih meningkatkan kinerja dengan menyerap semua informasi sebanyak-banyaknya di wilayah binaan. Babinkamtimbas mesti melakukan deteksi dini, sekecil apapun temuan perkara atau masalah hingga segera laporkan kepada pimpinan," kata Johanson Ronald Simamora dalam pengarahan apel.

    Tindak Penambang Liar
    Johanson Ronald Simamora juga meminta para kapolsek jajaran Polres Magetan untuk menindak tegas setiap penambang liar bahan tambang galian golongan C di Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim). "Kapolsek yang di wilayahnya terdapat penambangan liar galian C tidak berizin agar ditindak dan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Johanson Ronald Simamora.

    Johanson Ronald Simamora mendorong semua bagian, baik Lalu Lintas, Sabhara dan lain sebagainya untuk terus melakukan inovasi serta terobosan. "Seperti saat melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2015. Petugas tidak hanya melakukan penindakan bagi pengendara yang melanggar, namun juga sediakan reward bagi  pengendara yang tertib dan menaati peraturan lalu lintas,” imbau Johanson Ronald Simamora.

    Dikabarkan Bagian Humas Polres Magetan, Johanson Ronald Simamora juga memanggil anggota yang mendaftarkan diri untuk alih golongan. Kapolres meminta mereka tampil ke depan dan mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya untuk kemudian juga ditirukan oleh semua peserta apel Polres Magetan.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.