Pamit Bikin Kolam Ikan, Pria di Blitar Ditemukan Tewas

Seorang pria berusia 35 tahun di Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Blitar, ditemukan meninggal dunia saat membuat kolam ikan.

Pamit Bikin Kolam Ikan, Pria di Blitar Ditemukan Tewas Lokasi penemuan mayat pria di kolam ikan di Blitar, Selasa (27/7/2021). (detik.com)

    Madiunpos.com, BLITAR -- Seorang pria berusia 35 tahun di Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Blitar, ditemukan meninggal dunia saat membuat kolam ikan. Diduga pria bernama Sugeng Wahono itu mengalami serangan jantung.

    Jasad Sugeng pertama kali ditemukan seorang warga pada Selasa (27/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Jasad pria itu ditemukan di kolam koi milik Desa Soso yang merupakan tanah bengkok milik desa. Luasnya 10 meter X 5 meter dengan kedalaman sekitar 1 meter dan ketinggian air 15 cm.

    “Saksi pada saat memberi makan ikan koi tak jauh dari TKP, tiba-tiba melihat ada seseorang dengan posisi tengkurap berada di dasar kolam koi. Letaknya di sebelah utara sawah yang akan dijadikan kolam koi,” kata Kapolsek Gandusari, AKP Tri Wahyudi, saat dikonfirmasi detik.com, Selasa.

    Atas hal itu, saksi kemudian membertahukan kejadian ini kepada dua temannya, mereka bertigas kemudian melihat ke lokasi dan mengangkat korban yang diketahui bernama Sugeng Wahono.

    Jelasakan Kronologi Pasien Meninggal yang Viral, RSUD Caruban: Keluarga Pasien Menolak Diswab

    Pria itu sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mereka kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Gandusari.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis, kata dia, pada jenazah tidak ditemukan adanya luka-luka tanda penganiayaan. Jenazah lemas diperkirakan meninggal dunia baru saja sekitar satu jam sebelum ditemukan.

    Pada bagian kepala pria itu tidak ditemukan luka-luka. Keterangan dari pihak keluarga, Sugeng memang memiliki riwayat sakit jantung.

    “Kami juga melakukan observasi di sekitar TKP. Tidak ditemukan benda-benda atau barang bersifat umum yang mencurigakan yang menjadikan penyebab kematian secara tidak wajar. Dugaan kuat korban meninggal karena serangan jantung,” kata dia yang dikutip dari detik.com.

    Viral Video Pasien Meninggal Usai Ditolak RSUD Caruban Madiun, Begini Penjelasan RS

    Atas kejadian itu, pihak keluarga menerima kenyataan atas meninggalnya pria malang itu. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.