Pasangan Sejoli Bercumbu di Kuburan China, Warga Jakarta Resah

Dari rekaman video amatir milik warga, tampak sepasang kekasih sedang dimabuk asmara di kuburan china.

Pasangan Sejoli Bercumbu di Kuburan China, Warga Jakarta Resah Bangunan makam yang ditakuti warga itu malah menjadi arena pasangan sejoli berbuat mesum, Kamis (5/11/2020). (Instagram-@jurnalis169)

    Madiunpos.co, JAKARTA – Sebuah kuburan di area Kuburan China, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur jadi arena mesum pasangan muda-mudi. Sejoli itu terekam kamera sedang berbuat tak senonoh di area tersebut. Aksi sepasang kekasih itu didapati oleh salah satu warga yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

    Bangunan makam yang ditakuti warga itu malah menjadi arena pasangan sejoli berbuat mesum. Aksi tersebut dinilai tak sepantasnya dilakukan pasangan itu di tempat bersemayam nya orang yang telah meninggal.

    Dari rekaman video amatir milik warga, tampak sepasang kekasih sedang dimabuk asmara. Sayangnya warga yang kali pertama merekam video itu tak melaporkan kejadian itu kepada ketua rumah warga (RW) agar dapat dilakukan pengawasan lebih lanjut.

    Pacar Diganggu, Alasan Remaja di Gresik Lakukan Pembunuhan Berencana

    “Kejadiannya kebetulan ada warga yang rekam. Hanya pastinya [waktu kejadian] enggak tahu. Kalau ketahuan warga sudah pasti diarak,” ujar Ahmad Yani, Kamis (5/11/2020).

    “Karena warga yang merekam tidak melaporkan perbuatan mesum itu ke pengurus RW. Hanya disebar videonya,” tambahnya.

    Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Madiunpos, Jumat (6/11/2020), Fitri, warga setempat menjelaskan kuburan china itu memang kerap menjadi sarana berbuat mesum.

    Debat Pilkada Tuban, Cabup Terjatuh

     

    Diusut Polisi

    Namun, aksi tak terpuji tersebut selalu luput dari pengawasan warga karena selalu dilakukan saat situasi sepi. “Iya mereka itu suka lewat sini,” jelas Fitri.

    Fitri pun mengaku resah dengan adanya aksi mesum itu. Sebab, area kuburan itu kerap kali menjadi tempat bermain anak-anak kecil.

    “Sebagai warga sini, saya resah melihatnya. Selain itu, anak kecil juga sering bermain, khawatir saja mereka melihat pasangan bercumbu mesra,” ujar Fitri.

    Pembesuk Rutan Ponorogo Selundupkan Pil Koplo di Botol Sampo

    Dilansir dari Indozone, menyikapi hal ini aparat kepolisianpun angkat bicara. Polsek Jatinegara Jakarta Timur mengatakan pihaknya akan mendalami kasus viral itu.

    “Nanti kita selidiki, posisinya di mana nanti kita cari tahu,” ujar Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo.

    Kompol Darmo menjelaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan lurah setempat di tempat kejadian perkara (TKP) video tak senonoh tersebut.

    Heboh Boikot Produk Prancis, Hotman Paris Ngotot Enggak Akan Ganti Nama

    “Nanti kita koordinasi dengan lurah setempat permasalahan tersebut. Ada informasi itu pasti kita tangani ya,” beber Kompol Darm.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.