PDIP JATIM : Kader Banteng se-Jatim Rapatkan Barisan Serentak di Tiga Kota

PDIP JATIM : Kader Banteng se-Jatim Rapatkan Barisan Serentak di Tiga Kota Ilustrasi kader PDIP (JIBI/solopos/Dok.)

    PDIP Jatim menggelar koordinasi serentak di tiga kota. Apakah agendanya?

    Madiunpos.com, SURABAYA — Konferensi cabang (konfercab) DPC PDIP se Jawa Timur akan digelar serentak. Konfercab yang diikuti 38 kabupaten dan kota akan digelar di tiga titik yakni di Surabaya, Jember dan Madiun.

    "Atas arahan DPP PDI Perjuangan, konfercab digelar serentak seluruh 38 DPC," kata Bambang Juwono, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi dan Rekruitmen DPD PDIP Jawa Timur dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (8/3/2015).

    Konfercab sebagai ajang konsolidasi organisasi tingkat cabang akan digelar selama 2 hari yakni 9-10 Maret 2015. Kata Juwono, pada 9 Maret konfercab digelar di Jember dan Surabaya. Esok harinya digelar di Surabaya dan Madiun.

    Untuk Surabaya, digelar di Hotel Utama, Juanda, Sidoarjo, yang diikuti sebanyak 23 DPC. Sedangkan di Jember diikuti 7 DPC dari wilayah timur, digelar di Hotel Bandung Permai. Sedangkan di Madiun diikuti 8 DPC dari wilayah barat dan digelar di Hotel Merdeka Madiun.

    "DPC yang menggelar konfercab di Surabaya ini banyak (ada 23 DPC), karena itu pelaksanaannya dibagi dua hari. Hari pertama 11 DPC dan hari kedua 12 DPC," tuturnya.

    Peserta konfercab diikuti ketua, sekretaris dan bendahara pengurus anak cabang (PAC) PDIP se Jatim dan pengurus DPC kabupaten/kota. Ada sekitar 1.500 orang akan hadir di konfercab tersebut.

    "Meski satu tempat, masing-masing DPC akan melaksanakan konfercab di ruangan-ruangan terpisah. Hanya saat pembukaan dilaksanakan di satu tempat, untuk mendengarkan pengarahan dari pengurus DPP," tandasnya.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.