Pekerja Kesetrum Saat Perbaiki Speaker di RSUD Sogaten Madiun

Seorang pekerja kesetrum saat memperbaiki saluran speaker di RSUD Sogaten, Kota Madiun.

Pekerja Kesetrum Saat Perbaiki Speaker di RSUD Sogaten Madiun Warga menolong Sukidi yang kesetrum saat membenahi speaker di RSUD Sogaten, Kota Madiun, Selasa (29/10/2019). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pekerja kesetrum saat memperbaiki saluran speaker di RSUD Sogaten, Jl. Campursari No. 12 B, Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (29/10/2019) siang.

    Meski sempat terjatuh saat kesetrum itu, nyawa pekerja bernama Sukidi, 24, warga Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, itu berhasil diselamatkan.

    Kapolsek Manguharjo, AKP Setiyono, mengatakan kecelakaan kerja terjadi di kawasan RSUD Sogaten. Peristiwa ini terjadi berawal dari Sukidi bersama Miko Angga Kusworo dan Ali Gufron sedang memperbaiki saluran speaker di rumah sakit milik Pemkot Madiun itu.

    Ada Sosok Kuat di Belakang Gibran Rakabuming, Tapi Bukan Jokowi

    Sukidi naik ke atap bangunan ATM di RSUD Sogaten. Saat naik ke atap itu, secara tidak sengaja dia memegang kabel listrik yang terkelupas. "Korban kemudian jatuh terpental dan mengalami luka lecet di tangan kanan. Saat itu kondisi korban sadar sepenuhnya," kata dia.

    Sukidi kemudian dibawa ke UGD RSUD Sogaten Madiun untuk mendapatkan perawatan medis. "Saat petugas kami ke lokasi, korban sudah dievakuasi ke ruang UGD," kata kapolsek.

    Setelah mendapatkan perawatan medis, Sukidi diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan. Kasus ini masih diselidiki Satreskrim Polsek Manguharjo.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.