Pemain Ganteng Juventus Ini Positif Corona

Satu pemain Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Pemain Ganteng Juventus Ini Positif Corona Daniele Rugani (Instagram/@daguna)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Setelah Pemerintah Italia memutuskan menghentikan Liga Seri-A Italia karena wabah virus corona, belakangan muncul kabar adanya pemain yang positif terserang virus bernama Covid-19 tersebut.

    Jawara Seri-A Italia, Juventus,pada Rabu (11/3/2020) waktu setempat, mengonfirmasi ada pemainnya, yakni Daniele Rugani, yang positif terinfeksi corona. Pemain belakang klub berjulukan I Bianconeri ini dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah menjalani tes medis dan kini telah diisolasi.

    Pemain asal Italia ini sebelumnya tidak menunjukkan gejala terinfeksi virus corona. Sehingga pihak klub belum bisa mengonfirmasi dari mana Daniel tertular.

    Ibu dan Anak Asal Surabaya Ini Raih Gelar Doktor Bareng, Cetak Rekor Bareng Pula

    "Pemain Daniele Rugani telah dites dan dinyatakan positif terinfeksi virus corona-COVID-19, untuk saat ini pemain tidak menunjukkan gejala," pernyataan yang dikeluarkan Juventus.

    Terkait hal tersebut, Juventus bergerak cepat menerapkan semua prosedur isolasi yang ditentukan oleh pemerintah, termasuk siapa saja yang telah melakukan kontak fisik dengan Daniele Rugani.

    Seusai dinyatakan positif terjangkit virus, Rugani mengunggah sebuah postingan di Instagram melalui akun, @daguna, Kamis (12/3/2020) pukul 08.00 WIB.

    “Kreatifnya” Siswa SMP Kediri, Sulap Obat Antimabuk Jadi Obat Mabuk

    Dalam postingan yang ditulis menggunakan bahasa Italia, Daniele meyakinkan semua orang untuk tidak khawatir dengannya. Ia mengatakan dirinya baik-baik saja setelah terjangkit virus tersebut.

    "Anda akan membaca berita dan itu sebabnya saya ingin meyakinkan semua orang yang mengkhawatirkan saya, saya baik-baik saja," tulisnya.

    Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua dokter dan perawat atas kinerjanya menangani virus yang telah merenggut ribuan nyawa tersebut.

    Akhirnya, Persekama Madiun Comeback di Liga 3 Indonesia 2020

    "Namun, pada saat ini, saya merasa lebih berkewajiban untuk berterima kasih kepada semua dokter dan perawat yang berjuang di rumah sakit untuk menghadapi keadaan darurat ini." ungkapnya.

    Pemain berusia 25 tahun tersebut berharap semua orang mematuhi ketentuan pencegahan virus agar tidak tertular. Hingga Kamis (12/3/2020) siang, postingannya tersebut telah disukai 107.188 akun dan menuai berbagai komentar para warganet. Mereka menuliskan seruan semangat serta doa untuknya.

    Melansir dari goal.com, pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain cadangan dan baru mencatat tujuh penampilan bersama Juventus di semua kompetisi musim ini.

    Buruh dan Mahasiswa Madiun Tolak Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

    Sebagai informasi, kompetisi Serie-A Italia dihentikan hingga awal April 2020. Ada lebih dari 10.000 kasus dengan jumlah pasien meninggal dunia mencapai 631 orang membuat Italia menjadi salah satu negara dengan kasus corona terbanyak di dunia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.