PEMKAB PONOROGO : Buka Layanan SMS Center 085259333444, Bupati Ponorogo Dipuji

PEMKAB PONOROGO : Buka Layanan SMS Center 085259333444, Bupati Ponorogo Dipuji Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni menunjukkan Nomor SMS Center. (Facebook-Semua Tentang Ponorogo)

    Pemkab Ponorogo membuka layanan SMS Center untuk menampung aspirasi masyarakat.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Admin Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo (Setenpo) mengunggah informasi mengenai Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni yang membuka short message service (SMS) center untuk menampung aspirasi warga Ponorogo.

    Bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasi bisa mengirim SMS ke nomor 085259333444.

    Dalam unggahan itu, admin Setenpo mengatakan layanan SMS center tersebut merupakan terobosan baru yang dilakukan Bupati Ponorogo yang beberapa waktu lalu baru dilantik.

    Layanan SMS center ini supaya masyarakat lebih mudah dalam menyampaikan aspirasi terutama mengenai informasi jalan rusak.

    “Terobosan baru dilakukan Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni. Untuk mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi terutama mengenai perbaikan jalan rusak, Bupati Ipong memberikan nomer HP sebagai SMS Center untuk menampung aspirasi mereka,” tulis admin Semua Tentang Ponorogo yang dikutip Madiunpos.com, Kamis (10/3/2016).

    Nomor HP tersebut akan diakses empat pejabat yaitu Bupati, Sekretaris daerah (Sekda), Kepala Bappeda, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

    Kepada admin Setenpo, Ipong mengimbau kepada masyarakat supaya warga Ponorogo menjaga kebersihan dan lingkungan.

    Unggahan admin Semua Tentang Ponorogo itu pun mendapat berbagai respons dari member Komunitas Setenpo. Sejumlah member ada yang mengeluhkan kondisi jalan di wilayahnya masing-masing. Selain itu, beberapa netizen juga memuji langkah Bupati Ponorogo itu.

    Pengguna akun Bunda Ismaya Bunda Ismaya berharap Ipong bisa mencontoh kinerja Presiden Joko Widodo.

    Selain itu, harapannya Bupati Ipong juga meluangkan waktu untuk meninjau secara langsung ke desa-desa supaya tahu perkembangan wilayah dan tidak hanya menerima laporan yang tidak sesuai realitas.

    Dia menyampaikan terimakasih karena telah memberi ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan hak-haknya.

    “Good job buat pak bupati baru…semoga bisa mencontoh kinerja bapak presiden. Terima kasih telah memberi rakyat untuk menyampaikan hak2nya demi tercapainya kemakmuran bersama walau semua perlu proses. Dan semoga pak bupati ada waktu untuk meninjau langsung ke desa2 agar tau kemajuan yg telah bapak kelola.bukan hanya menerima laporan2 yg tdk sesuai,” tulisnya dalam kolom komentar.

    Pengguna akun Adi Sitohang mengatakan pemerintah segera memperbaiki jalan rusak di daerah Sukorejo khususnya di perempatan Ngambakan ke utara.

    “Untuk bapak bupati yang terhormat,tolong di perbaiki untuk jalan di daerah sukorejo khususnya perempatan ngambak’an ke utara. Jikalau untuk daerah yang lain mungkin hanya aspany yang berlubang, akan tetapi di daerah ini sangat dan teramat buruk untuk kondisinya,” tulisnya dalam kolom komentar.

    Pantauan Madiunpos.com, Kamis, unggahan tersebut disukai 1.350 pengguna Facebook,mendapatkan 95 komentar, dan 75 kali dibagikan.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.