Pemkot Madiun Terima Bantuan 5 Kendaraan Roda 3 dari Kementerian LHK

Pemerintah Kota Madiun menerima lima unit kendaraan roda tiga bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rabu (19/8/2020).

Pemkot Madiun Terima Bantuan 5 Kendaraan Roda 3 dari Kementerian LHK Wali Kota Madiun Maidi saat menerima bantuan berupa lima unit kendaraan roda tiga dari Kementerian KHL, Rabu (19/8/2020). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Pemerintah Kota Madiun menerima lima unit kendaraan roda tiga bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rabu (19/8/2020). Kendaraan roda tiga ini bakal difungsikan secara maksimal untuk penyemprotan disinfektan.

    Setelah menerima bantuan berupa lima unit kendaraan roda tiga tersebut, Wali Kota Madiun Maidi langsung mencobanya. Di sepanjang jalan yang dilalui disemprot menggunakan alat semprot yang berisi cairan disinfektan.

    “Kita bersyukur mendapatkan bantuan alat penyemprotan. Ada lima kendaraan lengkap dengan APD. Hari ini langsung dioperasikan,” kata Maidi.

    Keras! Pesilat Datang ke Madiun saat 1 Sura Langsung Diisolasi 14 Hari

    Lima unit kendaraan yang dilengkapi tangki untuk penyemprotan disinfektan itu akan difungsikan di wilayah-wilayah yang membutuhkan. Kendaraan roda tiga ini akan difungsikan di darerah yang tidak bisa diakses oleh kendaraan roda empat.

    Menurutnya, selama ini daerah yang memiliki jalan sempit hanya disemprot secara manual. Tentu dengan kendaraan ini penyemprotan disinfektan akan bisa bekerja secara maksimal.

    Malam Ini Masih Tutup! Jalur Pendakian Cemoro Sewu Baru Dibuka 1 Sura

    “Dengan pola-pola seperti ini diharapkan bisa menghentikan persebaran Covid-19. kendaraan ini juga akan ditempatkan di tempat-tempat ramai,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.