Pemkot Malang Diajak AS Kembangkan America Corner

Pemkot Malang Diajak AS Kembangkan America Corner Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya Heather Variava (kanan) berbincang dengan Walikota Malang Mochamad Anton (tengah) di Malang, Senin (7/12/2015). Pemerintah Amerika Serikat mengajak Pemkot Malang bekerja sama dalam mengembangkan di bidang pendidikan dan kebudayaan. (JIBI/Bisnis/Istimewa)

    Pemkot Malang diajak Pemerintah AS mengembangkan dunia pendidikan dan kebudayaan.

    Madiunpos.com, MALANG — Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengajak Pemkot Malang bekerja sama dalam mengembangkan di bidang pendidikan dan kebudayaan. Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya Heather Variava dalam kesempatan kunjungan ke Kota Malang mengaku kagum  atas rindang pepohonan dan keberadaan taman kota itu yang tertata secara  baik.

    “Kami mengajak Pemkot Malang untuk bekerja sama di bidang pengembangan pendidikan dan kebudayaan. Kami juga telah melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang melalui program America Corner, "ujar Heather, di Kota Malang, Senin (7/12/2015).

    Menanggapi tawaran tersebut,  Wali Kota Malang Mochamad Anton menyatakan Kota Malang membuka diri atas tawaran kerjasama dari pemerintah Amerika Serikat. Dengan 54 perguruan tinggi yang ada di kota Malang, kota dengan penduduk sudah hampir 1 juta jiwa ini, sangat berpeluang membangun kemitraan dengan negara luar, termasuk dengan pemerintah Amerika Serikat.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.