PENCAK SILAT MADIUN : Sebelum Disahkan, 1.500 Warga SH Terate Ikuti Pembekalan

PENCAK SILAT MADIUN : Sebelum Disahkan, 1.500 Warga SH Terate Ikuti Pembekalan Suasana pembekalan warga SH Terate di Padepokan SH Terate, Kota Madiun, Sabtu (26/9/2015). (Humas Polres Madiun Kota)

    Pencak silat Madiun dari padepokan SH Terate menggelar pembekalan warga baru sebelum disahkan pada malam 1 Suro.

    Madiunpos.com, MADIUN — Sebanyak 1.500 warga Setia Hati (SH) Terate mengikuti pembekalan di Padepokan SH Terate, Jl. Merak, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (26/9/2015).

    Pembekalan tersebut diikuti warga SH yang bakal disahkan pada malam 1 Muharram atau 1 Suro. Dikutip Madiunpos.com dari laman Polresmadiunkota.com, Senin (28/9/2015), tidak sedikit rombongan yang mengantar warga baru untuk mengikuti pembekalan.

    Sedikitnya 500 pengantar atau penggembira dari berbagai wilayah di Kota Madiun serta Kabupaten Madiun datang di Padepokan SH Terate. Pembekalan warga SH Terate kali ini dipimpin langsung oleh sesepuh SH terate, Tarmadji.

    Kabag Ops Polres Madiun Kota Kompol Mujo Prajoko, juga turut hadir dalam giat pembekalan warga SH Terate. Setelah mengikuti pembekalan,  warga baru SH Terate dan rombongan penggembira kembali dengan rute yang telah ditentukan oleh Polres Madiun Kota.

    "Acara berlangsung kondusif terkendali," tulis Humas Polres Madiun Kota.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.