PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Kakek-Kakek Asal Siman Meninggal Tersengat Listrik

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Kakek-Kakek Asal Siman Meninggal Tersengat Listrik Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

    Penemuan mayat Ponorogo, seorang kakek-kakek meninggal dunia setelah tersengat listrik di dalam rumahnya.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Siti Maimanah, 26, menemukan ayahnya, Kadiran, 86, dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya di Jl. Kawung gang I, RT 001/RW 003, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Ponorogo, Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

    Pria lansia itu diduga meregang nyawa setelah tersengat listrik.

    Kepada polisi, Siti Maimanah mengatakan sangat kaget atas peristiwa tersebut. Ia mengaku sepulang dari Balong melihat rumah dalam kondisi gelap gulita dan pintu rumah terbuka.

    Maimanah pun tidak curiga terhadap kondisi itu. Kemudian Maimanah menuju rumah bagian dalam dan mendapati ayahnya dalam kondisi duduk di dinding rumah dan tubuh terbujur kaku.

    "Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan tangan kanan memegang besi di bibir sumur," jelas Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Jumat (9/12/2016).

    Melihat kondisi itu, Maimanah kemudian mencabut saklar listrik dan meminta pertolongan kepada tetangga. Warga pun melaporkan hal itu kepada kepolisian setempat dan melakukan pemeriksaan.

    Sudarmanto mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan, korban dipastikan meninggal dunia karena tersetrum aliran listrik dengan bukti pada jari kanan ada bekas luka bakar karena sengatan listrik. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan terhadap korban. Jenazah pun telah dimakamkan di permakaman umum desa setempat.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.