Pengantin Baru Celaka karena Rem Motor Blong Sepulang dari Bromo, Istri Meninggal

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Desa Baledono, Kecamatan Tosari, sepeda motor pengantin baru mengalami rem blong sehingga ke luar jalan.

Pengantin Baru Celaka karena Rem Motor Blong Sepulang dari Bromo, Istri Meninggal Lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan umum jurusan Tosari-Puspo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, PASURUAN - Pasangan pengantin baru mengalami kecelakaan saat pulang dari wisata Gunung Bromo di jalan umum jurusan Tosari-Puspo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan istri meninggal sedangkan suaminya luka parah.

    Kecelakaan dialami Irvan Joko Utomo, 38, warga Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondangwetan, yang berboncengan dengan istrinya Khoirun Nisa, 25, warga Kota Pasuruan.

    Kecelakaan bermula saat Irvan yang mengendarai Honda Vario berpelat nomor N 4235 XG berjalan turun dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Desa Baledono, Kecamatan Tosari, motor korban mengalami rem blong sehingga ke luar jalan.

    Kasus Terus Meningkat, Satgas Covid-19 Gelar Turnamen Mobile Legends

    "Motor mengalami rem blong sehingga melaju ke luar jalan dan terperosok. Kedua korban terlempar," kata Kapolsek Tosari AKP Bambang Tri, Senin (16/11/2020).

    Irvan mengalami luka parah. Sementara istrinya meninggal dunia di lokasi kejadian.

    "Kejadiannya pukul 11.00 tadi. Jenazah korban sudah dibawa keluarga. Sedangkan suaminya dirujuk ke RSUD Bangil," pungkas Bambang.

    Mbah Min Semprong dan Pahlawan Lokal

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan pengantin baru yang baru menikah empat  hari lalu.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.