Pengen Dapat Bantuan Modal Usaha Rp2 Miliar? Baca di Sini!

Dengan bantuan modal usaha total Rp 2 miliar, DSC XI berharap bisa menjadi angin segar bagi masyarakat yang siap bangkit di tengah pandemi Covid-19.

Pengen Dapat Bantuan Modal Usaha Rp2 Miliar? Baca di Sini! Jaringan Diplomat Entrepreneur Network (DEN) dari DSC menjadi wadah untuk berbagi dan saling mendukung sesama pengusaha

    Madiunpos.com, SOLO -- Bagi masyarakat Indonesia yang ingin #BIKINGEBRAKAN dan memperoleh bantuan modal usaha dengan total Rp2 miliar bisa baca ketentuannya di bawah ini.

    Tak hanya sektor kesehatan, pandemi  Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia ini juga mengguncang perekonomian masyarakat. Banyak korban PHK hingga resesi di depan mata.

    Ditambah lagi dengan masyarakat yang awalnya ingin mengembangkan bisnis atau usaha mereka justru tertunda. Bermula dari kesulitan modal usaha hingga pasar yang semakin sepi, membuat mereka mengurungkan niatnya tersebut.

    Dari situlah, Diplomat Success Challenge (DSC XI) hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia #BIKINGEBRAKAN.

    Dengan bantuan modal usaha total Rp2 miliar, DSC XI berharap bisa menjadi angin segar bagi masyarakat yang siap bangkit untuk segera membangun usaha kreatifnya di tengah pandemi Covid-19.

    Apalagi kompetisi wirausaha yang sudah hadir sejak 2010 lalu ini sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

    Selain bantuan modal usaha total Rp2 miliar, DSC XI juga bakal menggaet mentor-mentor berpengalaman untuk mendampingi peserta agar menjadi entrepeneur sukses, yang berasal dari kalangan pengusaha profesional.

    Beberapa di antaranya adalah Co-founder MBloc Space & Filosofi Kopi, Handoko Hendroyono; Founder & Managing Partner Supernovae, Inez Stefanie; Co-founder Burgreens, Helga Angelina; dan Content Creator, Ario Pratomo.

    Tak hanya empat nama itu yang akan memberikan pendampingan kepada calon-calon entrepeneur sukses. Ada pula dari Dewan Komisoner, yakni Direktur Wismilak Grup, Surjanto Yasaputra; Direktur HighScope Indonesia, Antarina SF Amir dan Public Spekaer, Helmy Yahya.

    Keuntungan lainnya selain bisa memperoleh bantuan modal usaha total Rp2 miliar, DSC XI juga memberikan kesempatan untuk bergabung dengan Diplomat Entrepeneur Network (DEN) dengan lebih dari 300 anggota.

    Jaringan Diplomat Entrepreneur Network (DEN) dari DSC menjadi wadah untuk berbagi dan saling mendukung sesama pengusaha
    Jaringan Diplomat Entrepreneur Network (DEN) dari DSC menjadi wadah untuk berbagi dan saling mendukung sesama pengusaha

    #BIKINGEBRAKAN dengan Bantuan Modal Usaha Rp2 Miliar

    Inisiator DSC XI, Edric Chandra berharap masyarakat yang mempunyai ide usaha brilian di tengah pandemi Covid-19 untuk segera bangkit dan #BIKINGEBRAKAN bersama DSC XI dengan bantuan modal usaha total Rp2 miliar.

    Langkah-langkah Submit Proposal DSC XI
    Langkah-langkah Submit Proposal DSC XI.

    “Kita melihat geliat untuk bangkit, geliat untuk terus kreatif melihat peluang positif di tengah masa sulit ini. DSC XI ingin hadir menjadi kendaraan yang bisa dimanfaatkan para wirausahawan, baik yang sedang memperkuat kembali bisnisnya, maupun yang sedang berusaha mewujudkan bisnis barunya. DSC XI hadir dan menawarkan total hibah modal usaha senilai rP2 miliar rupiah bagi bisnis-bisnis yang kreatif, terutama yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Bagi kalian yang memiliki ide bisnis apapun, inilah saat yang tepat untuk bangkit dan #BIKINGEBRAKAN!” kata Edric melalui keterangan tertulisnya yang diterima Madiunpos.com pada Senin (21/9/2020).

    Tidak ada batasan khusus untuk mengikuti DSC XI, yang penting selama masalah dan solusi bisnisnya jelas, dan bisa menjelaskan proses bisnis dengan baik.

    Kini saatnya #BIKINGEBRAKAN ide bisnismu. Segera daftarkan diri dan submit ide bisnis Anda dengan mengetahui caranya di sini. Dan raih bantuan modal usaha Rp 2 miliar untuk wujudkan bisnis impianmu.

    Tahap pelaksanaan DSC XI
    Tahap pelaksanaan DSC XI.

    Pendaftaran dibuka sejak tanggal 19 Agustus 2020 hingga 19 Oktober 2020. Untuk detail jadwal selengkapnya ada akun Instagram @diplomatsukses.



    Editor : Danang Nur Ihsan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.