Pengendara Motor Asal Kebumen Alami Tabrak Lari di Ponorogo, Meninggal saat Perjalanan ke RS

Seorang pria asal Desa Depokrejo, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek atau tepatnya di tikungan Pakendal Dukuh Blumbang, Pangkal, Ponorogo.

Pengendara Motor Asal Kebumen Alami Tabrak Lari di Ponorogo, Meninggal saat Perjalanan ke RS Polsek Sawoo sedang mengevakuasi korban tabrak lari di Kecamatan Sawoo, Ponorogo Minggu (29/5/2022). (Istimewa/Polsek Sawoo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria asal Desa Depokrejo, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek atau tepatnya di tikungan Pakendal Dukuh Blumbang, Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

    Pria tersebut mengendarai sepeda motor Honda CB berwarna cokelat berpelat nomor AA 3117 NJ. Pengendara sepeda motor yang meninggal itu bernama Riski Panca Utama.

    Kapolsek Sawoo, AKP Joko Suseno, mengatakan kejadian kecelakaan itu terjadi pada Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 14.45 WIB. Sepeda motor yang dikendarai Riski Panca Utama mengalami kejadian tabrak lari.

    Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Trenggalek di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek.

    Baca Juga: Pemkab Ponorogo Gelar Market Sounding Gaet Investor untuk Tiga Proyek Pariwisata

    ‘’Tapi saat sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Riski terjatuh,’’ terangnya, Senin (29/5/2022).

    Pada saat bersamaan, mobil roda empat melaju dari arah berlawanan dan menabrak korban. Namun, setelah menabrak korban mobil itu tidak berniat untuk berhenti dan langsung melarikan diri menuju ke Trenggalek.

    ‘’Sampai saat ini kami belum mengetahui identitas pemilik kendaraan roda empat pelaku tabrak lari itu,’’ ungkapnya.

    Baca Juga: Mantap! Pelayanan Adminduk di Kota Madiun Jadi Barometer Nasional

    Joko mengatakan bahwa kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor luka di bagian kepala dan tidak sadarkan diri. Sesampainya petugas ke lokasi kejadian, korban tabrak lari itu langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Harjono.  Namun, saat perjalanan menuju RSUD, korban sudah meninggal dunia.

    ‘’Jadi belum sampai mendapatkan perawatan di rumah sakit, korban sudah menghembuskan nafas,’’ ujarnya.

    Akibat kejadian itu, kendaraan korban mengalami kerusakan pada bagian depan. Petugas dari Polsek Sawoo segera mengamankan barang bukti dan melaporkan kejadian laka lantas ke Unit Laka Res Ponorogo.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.