Penghafal Al-Quran Di Jatim Dapat Tunjangan Kehormatan Rp250.000/Bulan

Pemerintah Provinsi Jatim memberikan tunjangan kehormatan bagi penghafal al-quran.

Penghafal Al-Quran Di Jatim Dapat Tunjangan Kehormatan Rp250.000/Bulan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kiri) saat menyerahkan santunan tunjangan kehormatan kepada perwakilan hafiz Al-Qur'an di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (22-4-2020). (Antara)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Menjadi penghafal Al-Quran atau hafiz/hafizah di Jawa Timur sungguh dihormati. Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengapresiasi tinggi para penghafal Al-Quran,

    Pemprov Jatim memberikan tunjangan kehormatan bagi penghafal Al-Quran sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

    "Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan hafiz/hafizah di Jatim selalu diberikan kemudahan oleh Allah Swt," kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, di sela penyerahan tunjangan kehormatan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (22/4) malam, seperti dikutip dari Antara.

    Data Tak Valid, 1.034 Keluarga di Madiun Tetap Akan Terima BLT Dana Desa

    Tunjangan kehormatan berupa uang dengan nominal Rp250.000 per orang setiap bulannya yang diberikan selama setahun penuh terhitung mulai Januari hingga Desember 2020.

    Gubernur Khofifah berharap para hafiz dan hafizah juga turun tangan membantu menanggulangi Covid-19 dengan mendoakan semua ikhtiar yang dilakukan banyak pihak.

    "Insya Allah, doanya orang berpuasa dan para hafiz/hafizah semua dikabulkan oleh Allah Swt. Semoga badai ini selesai dan kita diberi keselamatan, kesehatan, dan kesabaran," ucapnya didampingi Kabiro Kesejahteraan Sosial Jatim, Hudiyono.

    Ada 3.622 Kasus di Jatim, DBD Juga Tak Kalah Bahaya Dari Corona

    Sementara itu, perwakilan hafiz, Achmad Yuni, menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jatim yang peduli sekaligus berharap untuk selalu bersinergi.

    "Kehormatan bagi kami diundang ke Grahadi. Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan bisa bekerja sama untuk bersama-sama menuju Jatim yang lebih baik," tuturnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.