PERAYAAN HUT TNI : Begini Keseruan Perayaan HUT TNI di Makorem Madiun

PERAYAAN HUT TNI : Begini Keseruan Perayaan HUT TNI di Makorem Madiun Peserta Fun Bike yang digelar Korem 081/DSJ Madiun berkumpul di halaman Makorem 081/DSJ Madiun untuk mendengarkan pengumuman pemenang undian, Jumat (9/10/2015). (Tribratanews.my.id)

    Perayaan HUT TNI dimeriahkan Korem 081/DSJ Madiun dengan menggelar kegiatan Fun Bike yang diikuti ribuan peserta dari beragam kalangan.

    Madiunpos.com, MADIUN – Korem 081/DSJ Madiun menggelar acara puncak dalam rangka perayaan HUT ke-70 TNI, Jumat (9/10/2015). Korem 081/DSJ Madiun mengisi acara puncak perayaan HUT TNI di Kota Gadis dengan kegiatan Fun Bike.

    Tidak hanya anggota TNI dari jajaran Korem 081/DSJ Madiun dan Kodim di Kota Madiun maupun Kabupaten Madiun, kegiatan Fun Bikejuga diikuti pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun, personel Polres Madiun, personel Polres Madiun Kota, klub Sepeda Kuno Madiun, serta masyarakat umum. Peserta Fun Bike mencapai lebih dari 1.000 orang.

    Peserta kegiatan Fun Bike yang diadakan Korem 081/DSJ Madiun dengan mengakat tema Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian tersebut diberangkatkan Bupati Madiun, Muhtarom. Mengawalistart di Jl. Pahlawan di depan Makorem 081/DSJ Madiun, peserta Fun Bike lantas mengambil rute perjalanan sepanjang 10 kilometer (km) mengitari Kota Madiun.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, setelah kembali di garis finish yang juga merupakan garis start, peserta Fun Bike lantas berkumpul di halaman Makorem 081/DSJ Madiun untuk mengikuti acara Panggung Prajurit. P

    anggung Prajurit merupakan panggung hiburan yang sekaligus menjadi tempat pengundian hadiah bagi peserta Fun Bike.

     



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.