Peringati 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Bersama Rombongan Ziarah ke Ngawi

Yan Vellia kunjungi makam Didi Kempot di Ngawi untuk berdoa di hari ke-100 meninggalnya sang maestro.

Peringati 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Bersama Rombongan Ziarah ke Ngawi Yan Vellia bersama rombongan berziarah di makam Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/8/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, bersama rombongan dari Kota Solo datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/8/2020) siang. Mereka datang untuk mengenang 100 hari meninggalnya Didi Kempot.

    Yan bersama puluhan orang anggota keluarga datang ke makam Didi Kempot untuk berziarah dan mendoakan sang legenda campursari itu. Rombongan Yan Vellia ini tiba di makam Didi Kempot dengan menggunakan satu bus dan beberapa mobil.

    Yan yang juga datang bersama kedua anaknya, Saka dan Seika, mengenakan baju bermotif garis-garis, berkerudung putih, dan berkacamata.

    Setibanya di pusara sang suami, Yan bersama rombongan kemudian duduk mengelilingi makam. Mereka kemudian membacakan Tahlil dan Yasin. Mereka mendoakan supaya sang maestro bisa tenang dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan.

    Kepada wartawan, Yan mengatakan datang bersama rombongan dari Solo. "Doanya masih sama, semoga khusnul khatimah dan bahagia di surga," kata Yan.

    Sehabis ziarah di makam Didi Kempot, Yan beserta rombongan tidak mampir dahulu di rumah Saputri, istri pertama Didi Kempot. Ia bersama rombongan langsung pulang ke Solo karena akan mempersiapkan acara 100 hari Didi Kempot di rumahnya.

    Untuk memperingati 100 hari meninggalnya Didi Kempot, Yan menyampaikan akan menggelar acara tahlilan dan Yasinan, Rabu malam.

    "Di rumah juga ada acara tahlilan dan Yasinan. Kami juga mengundang Gus Miftah nanti malam," terangnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.