Persela Lamongan Masih Cari Empat Pemain Tambahan

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, masih menginginkan tambahan empat pemain.

Persela Lamongan Masih Cari Empat Pemain Tambahan Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kanan) bersama pemain Persela, Arif Satria. (Antara)

    Madiunpos.com, LAMONGAN -- Kedatangan pemain Jepang, Shunsuke Nakamura, untuk memperkuat Persela Lamongan belum membuat tim Liga 1 Indonesia itu berhenti mencari pemain anyar.

    Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengaku masih butuh empat pemain tambahan agar timnya benar-benar siap menghadapi kompetisi. "Untuk empat pemain lagi bukan hanya pemain asing, tapi juga pemain lokal. Dua gelandang bertahan dan dua gelandang serang," kata mantan arsitek timnas senior itu di Lamongan, Selasa (28/1/2020), seperti dilansir Antara.

    Sebelumnya, klub kebanggaan warga Kabupaten Lamongan itu melalui akun resmi instragramnya @perselafc menyebut telah resmi mengontrak Shunsuke Nakamura yang sebelumnya membela klub Liga Latvia, Valmiera Glass FK.

    Pemain berusia 25 tahun itu direkrut setelah mendapatkan rekomendasi Kei Hirose, yakni pemain asing Jepang yang lebih dulu membela Persela.

    Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu juga telah mengontrak pemain asing asal Brazil, Rafael Gomes alias Rafinha, yang berposisi sebagai gelandang.

    Sementara itu, dalam sesi latihan kedua seusai libur kompetisi yang berlangsung di Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Persela kedatangan tiga pemain baru. Mereka adalah dua pemain lokal, Ryan Wiradinata dan Kevin Scheunemann, serta satu pemain asal Makedonia, Jasmin Mecinovic.

    Nil mengatakan dari tiga pemain yang hadir hanya Ryan yang dipastikan masuk dalam skuat musim ini. "Ryan sudah tanda tangan kontrak," kata Nil Maizar.

    Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah dilatih Nil Maizar waktu membela PS Tira musim 2018 dan berposisi gelandang bertahan.

    "Jadi saya sudah hafal gaya bermainnya," tambah pelatih berusia 50 tahun itu.

    Dua pemain lainnya, Nil mengaku masih sebagai pemain uji coba dan akan dilihat kemampuannya dalam beberapa pekan ke depan.

    "Saya akan lihat perkembangan pemain trial dalam dua hari ke depan. Kalau bagus, pasti akan kami rekomendasikan kontrak ke manajemen," tambah Nil.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.