PERTANIAN MADIUN : Wow, Benih Cabai Warna-Warni Kini Tersedia di Madiun

PERTANIAN MADIUN : Wow, Benih Cabai Warna-Warni Kini Tersedia di Madiun Ilustrasi tanaman cabai warna-warni. (Facebook-Lucky Nurdin)

    Pertanian Madiun segera lebih berwarna dengan hadirnya penawaran bibit cabai berwarna-warni.

    Ilustrasi tanaman cabai warna-warni. (Facebook-Lucky Nurdin)
    Ilustrasi tanaman cabai warna-warni. (Facebook-Lucky Nurdin)

    Madiunpos.com, MADIUN – Bukan hanya merah dan hijau, cabai juga ada yang berwarna hitam, ungu, dan kuning. Kini komoditas pertanian berupa benih cabai yang berwarna-warni itu tersedia pula di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

    Seperti cabai pada umumnya, cabai berwarna tidak lazim tersebut bisa dikonsumsi dan rasanya pun pedas. Benih cabai berwarna-warni itu dijual secara paket. Satu paket cabai berwarna-warni itu dibanderol dengan label harga Rp70.000.

    "Cabai ini bisa dikonsumsi dan pedas. Satu paket berisi 7 jenis cabai yang berjumlah 70 seed (biji)," tulis pengguna akun Facebook Lucky Nurdin Firmansyah mengunggah tawaran komoditas pertaniannya itu di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Rabu (9/9/2015).

    Tujuh jenis cabai berwarna-warni yang dijual dalam satu paket tersebut terdiri atas Bolivian Rainbow (5 biji), Candlight Papper (5 biji), Big Yellow Bell Papper (20 biji), Big Red Bell Papper (25 biji), Cupentinho (5 biji), cabai besar hitam (5 biji), dan Chery Cill atau Red Fire (5 biji). "Beli 2 paket [benih cabai warna-warni] free ongkir [bebas ongkos kirim]. Call/WA [telepon/hubungi WhatsApp] 081333990432," tulis Lucky Nurdin Firmansyah.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.