Petasan Meledak di Jember, Satu Orang Tewas dan Dua Luka-Luka

Petasan meledak di Jember dan memakan satu korban jiwa dan dua korban luka-luka.

Petasan Meledak di Jember, Satu Orang Tewas dan Dua Luka-Luka Polisi mendatangi tempat kejadian perkara meledaknya petasan. (detik.com)

    Madiunpos.com, JEMBER -- Pembuat petasan di Jember, Jawa Timur, meregang nyawa setelah petasan yang dibuatnya meledak. Dalam peristiwa itu, ada dua orang lainnya yang menderita luka-luka.

    Korban meninggal bernama Sukarto, 55, warga Dusun Beringin Lawang, Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah. Sedangkan korban luka, masing- masing Samuel Ruzal, 15, warga Dusun Krajan, Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah dan Rifan Fafilah, 15, warga Dusun Patemon, Desa Mangaran, Kecamatan Ajung.

    "Laporan yang kami terima, petasan meledak saat dibuat. Yang meninggal ini yang membuat petasan," kata Kasatreskrim Polres Jember, AKP Fran Dalanta Kembaren, Rabu (27/5/2020), seperti dilansir detik.com.

    Gegara Berselisih Paham, Pemuda di Trenggalek Dibakar Sejumlah Orang

    Fran mengatakan polisi masih menyelidiki kronologi kejadian. "Kami masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi," kata Fran.

    Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa maut itu terjadi di rumah Sukarto. Petasan itu meledak sekitar pukul 11.45 WIB. Saat itu Sukarto sedang membuat petasan ditemani dua tamunya, Samuel dan Rifan.

    Entah bagaimana, petasan tiba-tiba meledak. Akibat terkena ledakan, Sukarto langsung tewas. Sedangkan Samuel dan Rifan mengalami luka.

    Duh, 19 Tenaga Kesehatan RSUD Bangil Pasuruan Terinfeksi Covid-19

    Samuel mengalami luka di bagian mata kiri dan kaki kanan. Sedangkan Rifan mengalami luka pada wajah, leher, tangan dan kaki. Korban selanjuntya dibawa ke RSUD Balung.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.