PILKADA 2015 : Magetan Kerahkan 125 Polisi ke Ngawi dan Tuban

PILKADA 2015 : Magetan Kerahkan 125 Polisi ke Ngawi dan Tuban Suasana apel pergeseran pasukan (Serpas) personel bawah kendali operasi (BKO) di halaman Mapolres Magetan, Jawa Timur (Jatim), Senin (7/12/2015). Sebanyak 125 personel BKO Polres Magetan dikerahkan untuk pengamanan Pilkada 2015 di Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Tuban. (Polresmagetan.com)

    Pilkada 2015 dipersiapkan Polres Magetan dengan mengirim personel ke Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Tuban. Kabupaten Magetan tidak menggelar Pilkada 2015.

    Madiunpos.com, MAGETAN –  Aparat Polres Magetan menggelar apel pergeseran pasukan (Serpas) personel bawah kendali operasi (BKO) di halaman Mapolres Magetan, Jawa Timur (Jatim), Senin (7/12/2015). Apel tersebut untuk mengecek kesiapan personel BKO yang akan diberangkatkan untuk membantu pengamanan Pilkada 2015 di wilayah hukum Polres Ngawi dan Polres Tuban.

    Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi, meminta personel BKO yang dikirim ke Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Tuban dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta memelihara kedisiplinan. Dia berharap para personel BKO mampu mencermati setiap potensi gangguan selama pelaksanaan Pilkada 2015.

    “Waspada terhadap potensi gangguan yang bakal mengancam kelancaran serta keamanan Pilkada 2015. [Personel] Mengedepankan pengamanan dan selalu berkoordinasi dengan baik terhadap pemerintah setempat,” kata Djuwadi saat memberikan pengarahan dalam apel Serpas, Senin.

    Djuwadi menambahkan personel BKO yang akan berangkat ke Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Tuban benar-benar mempersiapkan diri, baik secara fisik maupun perlengakapan untuk dibawa. Dia menyebut, Polres Magetan dalam pengamanan Pilkada 2015 mengirimkan personel BKO ke Polres Ngawi sebanyak 50 anggota dan ke Polres Tuban sejumlah 75 anggota.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.