PILKADA 2015 : Polisi Madiun Zikir dan Doa Bersama demi Amannya Pilkada Jatim

PILKADA 2015 : Polisi Madiun Zikir dan Doa Bersama demi Amannya Pilkada Jatim Suasana Dzikir dan Doa Bersama yang digelar Aparat Polres Madiun dalam rangka menyambut Pilkada 2015 di Halaman Polsek Wungu, Selasa (8/12/2015). (Tribratanews.my.id)

    Pilkada 2015 disongsong Polres Madiun dengan menggelar zikir dan doa bersama di halaman Mapolsek Wungu, Selasa (8/12/2015).

    Madiunpos.com, MADIUN – Jajaran Polres Madiun menggelar Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Pilkada 2015 di halaman Mapolsek Wungu, Selasa (8/12/2015). Zikir dan doa bersama itu dipimpin perwira menengah (pamen) Polres Madiun Kompol Priyo Pamen yang mewakili Kapolres Madiun AKB Tony Surya Putra.

    Beberapa pihak hadir dalam acara, antara lain anggota musyawarah pimpinan Kecamatan Wungu, lurah atau kepala desa di  Kecamatan Wungu, tokoh agama di Kecamatan Wungu, kapolsek zona 4-5 Polres Madiun, anggota Polres Madiun dan polsek jajaran zona 4-5 Polres Madiun, bersama Bhayangkari ranting polsek zona 4-5 Polres Madiun.

    “Doa dan Dzikir Bersama dipimpin Ketua MUI Kabupaten Madiun, K.H. Shodik, untuk memohon agar pelaksanaan Pilkada 2015 di wilayah Jatim pada  khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya bisa berjalan aman,” jelas Kasubag Humas Polres Madiun, Suprapto, saat dimintai informasi Madiunpos.com, Selasa.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.