Polisi Buru Oknum Anggota LSM yang Keroyok Dokter RSUD Blambangan

Polisi sudah mengantongi nama-nama yang diduga pelaku pengeroyokan dokter tersebut.

Polisi Buru Oknum Anggota LSM yang Keroyok Dokter RSUD Blambangan IGD RSUD Blambangan (Detik.com)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI — Seorang dokter jaga di RSUD Blambangan Banyuwangi dikeroyok oleh sejumlah oknum lembaga swadaya masyarakat (LSM). Polisi bergerak cepat mengungkap kasus pengeroyokan ini.

    Sebanyak empat saksi diperiksa termasuk korban pengeroyokan. Bahkan polisi sudah mengantongi nama-nama yang diduga pelaku pengeroyokan dokter tersebut.

    Waduh! Dokter Jaga RSUD Blambangan Banyuwangi Dikeroyok Anggota LSM

    Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin mengatakan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan. Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi atas kasus tersebut.  “Ada empat saksi yang sudah kita mintai keterangan,” ujarnya, Selasa (28/7/2020).

    Saksi-saksi tersebut merupakan yang mengetahui insiden penyerangan yang berbuntut pengeroyokan seorang dokter jaga di IGD RSUD Blambangan Banyuwangi. “Mereka yang mengetahui kejadian pengeroyokan itu,” tambahnya dilansir dari Detik.com.

    Camat Pasuruan Diminta Proaktif Cegah Pengambilan Paksa Pasien Covid-19

    Bahkan, Arman mengaku sudah mengantongi sejumlah nama terduga pelaku. “Sudah kita kantongi beberapa nama terduga pelaku. Lebih dari dua orang,” tambah Arman.

    Untuk melengkapi pelaporan tersebut, pihak kepolisian telah mengantongi visum dari luka-luka korban. “Ada visum yang sudah kita dapat. Ada luka memar di punggung dan lecet. Diduga dikeroyok oleh lebih dari dua orang,” pungkasnya.

    Gegara 14 Nakes Positif Covid-19, Layanan Operasi RSUD di Mojokerto Ditutup

    Seorang dokter jaga di RSUD Blambangan Banyuwangi dikeroyok oleh sejumlah oknum lembaga swadaya masyarakat (LSM). Para oknum LSM tersebut mendatangi Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit milik Pemkab Banyuwangi itu, pada Senin (27/7/2020) pukul 23.45 WIB.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.