Polisi Selidiki Kasus Suami Istri Terbakar di Situbondo

Kedua pasutri itu telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki. 

Polisi Selidiki Kasus Suami Istri Terbakar di Situbondo Ilustrasi. Suami istri di Kabupaten Situbondo terbakar. (Shutterstock)

    Madiunpos.com, SITUBONDO - Pasangan suami istri (pasutri), Very Sunardi, 48, dan Mega Presetyawati, 41, terbakar di depan rumahnya, Desa Kalimas, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021). Polisi masih menyelidi penyebab kedua korban, suami istri terbakar.

    Dilansir dari Suara.com, peristiwa itu diduga dipicu aktivitas Very sedang mencampur cat di depan rumahnya. Entah kenapa, tiba-tiba muncul kobaran api dan membakar tubuhnya.

    Mendengar suara teriakan minta tolong, warga sekitar melakukan pemadaman api dengan alat seadannya. Very dilaporkan menderita luka bakar di sekujur tubuh. Sedangkan sang istri, Mega, juga ikut terbakar pada bagian kaki lantaran berusaha menolong.

    Polisi Salah Sasaran Gerebek Anggota TNI di Malang Berujung Penangkapan ASN

    Kedua pasutri itu telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki.  Ketua RT setempat, Suwito, mengatakan diduga yang terbakar pertama Very kemudian disusul istri Mega lantaran berusaha menolong sang suami.

    “Awalnya yang terbakar sang suami [Very], kemudian istrinya ikut terbakar saat berusaha memadamkan api,” katanya.

    Setelah api berhasil dipadamkan dengan alat seadanya, kedua korban langsung dilarikan menggunakan ambulan ke rumah sakit.

    Penganiayaan Wartawan Tempo Surabaya Dilaporkan ke Propam Polri dan LPSK

    “Kedua korban kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah  [RSUD] Besuki menggunakan ambulans," sambungnya.

    Terpisah, Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno, mengatakan pihaknya belum dapat memintai keterangan lebih lanjut, lantaran kedua korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Besuki. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Very mengalami luka paling parah di sekujur tubuh.

    “Polsek Besuki sudah terjun ke TKP menyelidiki penyebab  pasti terbakarnya pasutri tersebut . Kedua korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan medis,” ujarnya.

    Gak Ada Akhlak! Muda-Mudi Terciduk Mesum di Masjid Jelang Asar



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.