POLRES MAGETAN : Susuri Wilayah Perbatasan, Polres Magetan Tebar Sarana Kontak

POLRES MAGETAN : Susuri Wilayah Perbatasan, Polres Magetan Tebar Sarana Kontak Sat Binmas Polres Magetan melakukan pembinaan, penyuluhan sekaligus pemberian sarana kontak (sarkon) kepada perwakilan SMK Negeri Poncol dan Pemerintah Desa (Pemdes) Geninlangit, wilayah Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Selasa (12/1/2016). (Polresmadiun.my.id)

    Polres Magetan menyusuri wilayah Kecamatan Poncol untuk memberikan sarana kontak (sarkon).

    Madiunpos.com, MAGETAN — Satbinmas Polres Magetan melakukan pembinaan, penyuluhan sekaligus pemberian sarana kontak (sarkon) kepada perwakilan SMK Negeri Poncol dan Pemerintah Desa (Pemdes) Geninlangit, wilayah Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Selasa (12/1/2016).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari Bagian Humas Polres Magetan, sarana kontak diserahkan langsung oleh Kasat Binmas AKP Sunata kepada Kepala Sekolah SMK Negeri Poncol dan Kepala Desa (Kades) Genilangit. Sarana kontak tersebut berfungsi sebagai alat komunikasi langsung antara polisi dengan masyarakat. Sunata menyampaikan sarana kontak diberikan polisi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

    "Dengan kegiatan ini, kami berharap masyarakat lebih peduli dengan keadaan di sekitar lingkungan  dan dapat menjadi mitra kerjasama yang baik dengan Polri dalam penyampaian informasi secara langsung maupun tidak langsung," kata Sunata mewakili Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, Rabu (13/1/2016). Sebagai informasi, wilayah Kecamatan Poncol yang berada di Magetan bagian selatan itu berbatasan langsung dengan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.