Polres Probolinggo Kota Berduka, Kapolsek Mayangan Meninggal Positif Covid-19

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari, mengatakan Kapolsek Mayangan sempat dirawat dan meninggal di RS Bhayangkara Lumajang.

Polres Probolinggo Kota Berduka, Kapolsek Mayangan Meninggal Positif Covid-19 Kapolsek Mayangan Kota Probolinggo meninggal Positif Covid-19 (M Rofiq/detikcom)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO - Duka menghampiri keluarga besar Polres Probolinggo Kota, Jawa Timur. Kapolsek Mayangan, Kompol Bambang Ponco Utomo, meninggal di RS Bhayangkara Lumajang karena Covid-19.

    "Benar almarhum Kompol Bambang Ponco Utomo, Kapolsek Mayangan, meninggal karena terpapar Covid- 19. Dirawat dan meninggal di RS Bhayangkara Lumajang," ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari.

    Hujan deras mengiringi penghormatan terakhir Kapolsek Mayangan di lapangan apel Polres Probolinggo Kota. Pelepasan polisi meninggal ini menggunakan protokol kesehatan ketat. Sebab, meninggalnya karena pneumonia.

    Dibungkus Daun Pare, Bayi Dibuang di Ladang Tebu

    Jenazah disalati langsung Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari, dan diikuti para PJU, perwakilan forkopimda serta anggotanya, dihadiri istri almarhum.

    "Kita bersama-sama hadir di tempat yang mulia ini untuk memberikan penghormatan terakhir dan mengantar kepergian almarhum Kompol Bambang Ponco Utomo ke tempat peristirahatan yang kekal abadi memenuhi panggilan Allah SWT. Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, saya pribadi dan atas nama keluarga besar Polres Probolinggo Kota menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita yang sedalamnya," ungkapnya.

    Kapolres juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan yang saat ini diberikan oleh Allah SWT.

    4 Pegawai Dishub Trenggalek Positif Covid-19

    "Atas Nama Kapolda Jatim khususnya Kepolisian Resor Probolinggo Kota menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada almarhum dan keluarganya atas segala pengabdian dan pengorbanannya di korp kepolisian", tegasnya.

    Setelah disemayamkan di Polsek Mayangan, jenazah pun dimakamkan di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.