POLRES PROBOLINGGO : Waduh, Jelang Ramadan Belasan Pemuda Ini Malah Pesta Beginian

POLRES PROBOLINGGO : Waduh, Jelang Ramadan Belasan Pemuda Ini Malah Pesta Beginian Ilustrasi miras (favim.com)

    Polres Probolinggo berhasil mengukut penyakit masyarakat setempat. Belasan pemuda penenggak miras kocar-kacir, lima di antaranya berhasil ditangkap.

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO – Belasan pemuda yang sedang asyik pesta minuman keras (miras) di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo, langsung kocar kacir. Mereka semburat setelah melihat kedatangan truk polisi.

    Belasan petugas anti preman Sabhara Polres probolinggo kota ini, langsung mengejar para pemuda yang kabur ke gang kecil dan masuk ke rumah warga. Lima pemuda ditangkap dan sejumlah botol miras oplosan disita.

    Kelima pemuda tersebut langsung dinaikkan ke truk Polisi. Dari pengakuan kelima pemuda tersebut, miras di dapat dari salah satu kios yang berada di sekitar lokasi tempat mereka mabuk.

    Dari keterangan itu, polisi langsung mengerebek penjual miras yang diinfokan pemuda itu. Dari tempat itu, polisi berhasil menyita puluhan botol miras jenis arak.

    Menurut Kompol Suparlan, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota, kegiatan ini merupakan razia miras dan titik rawan kejahatan jelang Bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari ini.

    "Kami sedang melakukan razia jelang Bulan Ramadan. Kami amankan lima pemuda sedang asyik minum miras dan berhasil menyita puluhan botol arak dari penjualnya," ungkap Suparlan.

    "Razia rutin semacam ini akan terus kami lakukan pada saat bulan suci Ramadan agar umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa dan salat tarawih bisa lebih khusuk," tambahnya.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.