Polrestabes Surabaya Tambah Gerai Pelayanan SIM di Mal BG

Polrestabes Surabaya menambah gerai layanan SIM di Mal BG

Polrestabes Surabaya Tambah Gerai Pelayanan SIM di Mal BG Ilustrasi SIM. (Dok/solopos.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA — Polrestabes Surabaya memperbanyak gerai pembuatan surat  izin mengemudi (SIM) untuk memudahkan masyarakat. Terbaru, Polrestabes membuka layanan di pusat perbelanjaan Mal BG Junction Surabaya.

    Melansir Liputan6.com, Sabtu (15/2/2020), Kapolrestabes Surabaya, Kombes Sandi Nugroho, menuturkan jumlah pemohon SIM di Surabaya mencapai 1.400 orang per hari. “Selama ini kami membuka pelayanan permohonan atau perpanjangan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Colombo, selain juga di sejumlah gerai SIM Corner, termasuk di Siola dan Tunjungan Plaza Surabaya,” ujar dia saat meresmikan SIM Corner di Mal BG Junction Surabaya, Jumat (14/2/2020), seperti dikutip dari Antara.

    Dengan dibukanya pelayanan SIM Corner di Mal BG Junction, Sandi berharap semakin memudahkan pelayanan bagi masyarakat yang ingin membuat atau memperpanjang SIM.

    Pengusaha Kecil di Madiun Akan Dapat Jaminan Kematian Hingga Rp48 Juta

    Sandi memastikan pelayanan SIM Corner di Mal BG Junction Surabaya terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

    “Masyarakat yang berasal dari luar kota Surabaya bisa mengurus perpanjangan SIM di sini. Jadi tidak perlu pulang kampung ke daerah asalnya untuk melakukan perpanjangan SIM,” kata dia.

    Pelayanan SIM Corner di Mal BG Junction Surabaya buka sampai pukul 19.30 WIB pada hari kerja.

    Mahasiswa Unibraw Malang Ciptakan Aplikasi Cegah Keracunan Makanan

    Khusus hari Minggu, buka mulai pukul 10.00-14.00 WIB. “Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu kami selalu menerima saran, kritik dan support dari segenap masyarakat agar dapat meningkakan pelayanan yang lebih baik,” tutur dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.