Predator Seks di Bojonegoro Jual Foto Bugil 25 Model

Satu orang model rata-rata dijepret atau difoto oleh pelaku sebanyak 100 kali, dengan berbagai pose.

Predator Seks di Bojonegoro Jual Foto Bugil 25 Model Jumpa pers Polres Bojonegoro (Detik.com)

    Madiunpos.com, BOJONEGORO -- Selain menyetubuhi tiga model, total ada 25 wanita yang difoto bugil oleh MH, 37. Oknum guru predator seks itu menjual hasil jepretannya ke beberapa majalah dewasa.

    "Hasil interogasi penyidik, pelaku MH ternyata hasil fotonya dijualbelikan kepada majalah dewasa. Datanya sudah kami kantongi. Jadi pelaku dapat imbalan uang," jelas Kapolres Bojonegoro Budi Hendrawan, Jumat (12/6/2020).

    Predator Seks, Guru Honorer di Bojonegoro ini Cabuli 3 Perempuan, 2 Masih SMP

    Puluhan korban itu rata-rata berusia 15-25 tahun. Pemotretan bugil dilakukan di beberapa lokasi, seperti di tempat penimbunan kayu (TPK) yang kondisinya sepi, di pinggiran hutan atau sungai, serta di dalam kamar hotel.

    "Paling sering di KPH (Kesatuan Pengelolaan Hutan), hutan, karena sepi. Ada juga yang di kamar hotel di Bojonegoro." tutur MH saat rilis di Mapolres Bojonegoro.

    4 Orang Penjemput Paksa Jenazah Positif di Surabaya Jadi Tersangka

    Tim penyidik UPPA Polres Bojonegoro telah mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus ini. Seperti kamera, seperangkat komputer, hard disk, bantal serta selimut hotel, dan ribuan foto bugil para korban.

    "Ini sebagian fotonya yang untuk alat bukti. Ada berbagai pose dari beberapa modelnya. Ada yang di kamar hotel, di kamar mandi, di pinggir sungai, di hutan," jelas Kasat Reskrim Iwan Hari Poerwanto seperti diberitakan Detik.com.

    Di Makam Didi Kempot, Staso Ingin Ikuti Karier Sang Ayah

    "Kalau dihitung per model ini rata-rata dijepret atau difoto oleh pelaku sebanyak 100 kali jepret, dengan berbagai pose," imbuh Iwan.

    Sebelumnya, MH dilaporkan karena telah menyetubuhi tiga model. Ketiganya adalah dua siswi SMP dan seorang mahasiswi. Namun, setelah diperiksa, ternyata ada total 25 wanita yang menjadi korban foto bugil oknum guru honorer tersebut.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.